Raikkonen punya ambisi juara

Senin, 31 Desember 2012 - 03:02 WIB
Raikkonen punya ambisi juara
Raikkonen punya ambisi juara
A A A

Sindonews.com - Pembalap Lotus, Kimi Raikkonen mengaku masih punya ambisi untuk juara Formula One (F1) 2013. Minimal, katanya, meraih hasil yang lebih baik dari musim sebelumnya.

Musim lalu, Raikkonen berhasil menjuarai satu Grand Prix dari 20 balapan, yaitu GP Abu Dhabi. Sementara untuk podium, dia meraihnya sebanyak tujuh kali. Hasil itu membawanya menjadi pembalap nomor tiga di klasemen akhir pembalap dengan torehan 207 poin.

"Saya tak punya alasan untuk berkata saya tak akan mencoba. Saya di sini hanya untuk membalap. Saya punya hasil bagus musim lalu, dan saya ingin lebih,"tutur Raikkonen kepada Autosports.

Raikkonen kemudian kesal saat ditanya apakah dirinya masih punya motivasi. Pembalap asal Finlandia itu mengatakan, orang yang menyebut dirinya tak punya motivasi adalah orang yang tak tahu apa-apa.

"Orang selalu berbicara soal motivasi saya, tapi orang yang menulis itu tak tahu siapa saya. Apa yang bisa saya lakukan? Saya akan berhenti (membalap) jika saya merasa tak punya motivasi lagi,"cetus Raikkonen.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6064 seconds (0.1#10.140)