Bekuk Dillian Whyte, Tyson Fury Pensiun: Ini Duel Terakhir Saya

Jum'at, 04 Maret 2022 - 05:36 WIB
loading...
Bekuk Dillian Whyte, Tyson Fury Pensiun: Ini Duel Terakhir Saya
Bekuk Dillian Whyte, Tyson Fury Pensiun: Ini Duel Terakhir Saya/The Sun
A A A
Tyson Fury mengumumkan pensiun setelah mengalahkan Dillian Whyte di usia 33 dan tidak memiliki rencana untuk menghadapi Anthony Joshua atau Oleksandr Usyk berikutnya. Juara dunia kelas berat WBC itu akan pensiun dengan mengantongi £150 juta setelah pertarungan dengan Dillian Whyte di Stadion Wembley.



Juara WBC berusia 33 tahun itu meluncurkan rencana lima pertarungan sebelum trilogi ikoniknya menang atas Deontay Wilder pada Oktober. Dan bentrokan 23 April dengan Whyte seharusnya menjadi semifinal untuk menghadapi pemenang pertandingan ulang Anthony Joshua dengan Oleksandr Usyk untuk sabuk WBC, IBF dan WBO dan status legendaris yang tak terbantahkan.

Tetapi Raja Gipsi yang eksentrik menganggap dia sekarang akan pensiun tanpa terkalahkan setelah mengalahkan Dillian Whyte dan meninggalkan AJ, Usyk, dan seluruh dunia menginginkan lebih. ''Ini adalah pertarungan terakhir dalam karier saya. Saya pensiun setelah ini. Saya akan memiliki £150 juta di bank, tetap sehat, muda dan tampan,''ujar Fury.

''Saya akan membeli kapal pesiar besar di luar negeri untuk pergi dengan mobil super dan properti yang saya miliki di seluruh dunia. Saya akan duduk santai dengan rambut pirang seksi dan pina colada sambil berpikir 'Anda tahu, saya berhasil. Ledakan!''

Fury dalam konferensi pers pertama yang mengumumkan bentrokannya yang akan datang dengan Whyte di Wembley hari ini. Tapi The 'Body Snatcher' gagal untuk menunjukkan, karena perselisihan mantan pasangan atas bayaran terus berlanjut. Whyte malah memutuskan untuk tinggal di kamp pelatihan Portugis di mana dia merencanakan kejatuhan juara kelas berat itu.



Pengumuman pensiun Fury tidak akan mengejutkan penggemar, karena dia mengklaim akan gantung sarung tangan sebelumnya. Tapi dia sekarang memiliki keluarga besar di sekelilingnya dan terlihat di tempat yang lebih baik setelah pertempuran kesehatan mentalnya. Dan dia berencana untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan istri Paris dan enam anak mereka.

"Ketika datang ke perang di tanah Inggris, saya akan menjadi yang pertama. Saya akan menjadi yang pertama, saya akan menjadi target termudah untuk dipukul pada 6 kaki 9 inci, saya akan mati terlebih dahulu. Frank [Warren] akan berlindung dari peluru di belakangku dan aku akan menangkap mereka semua seperti orang gila."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)