Kisah Kylian Mbappe, Antara SIM dan Sopir

Jum'at, 04 Maret 2022 - 00:03 WIB
loading...
Kisah Kylian Mbappe, Antara SIM dan Sopir
Kylian Mbappe dikenal sebagai pemain yang komplet. Di usia yang masih muda, bintang Paris Saint Germain (PSG) itu sudah mendapatkan sederet penghargaan prestisius. Tapi tahukah Anda jika Mbappe adalah pemain yang manja? / Foto: Marca
A A A
Kylian Mbappe dikenal sebagai pemain yang komplet. Di usia yang masih muda, bintang Paris Saint Germain (PSG) itu sudah mendapatkan sederet penghargaan prestisius. Tapi tahukah Anda jika Mbappe adalah pemain yang manja?

Penggemar sepak bola sudah terbiasa menyaksikan pesepak bola Eropa memamerkan kendaraan mewahnya. Baik itu saat tiba di tempat latihan maupun memajangnya di akun media sosial.

Tapi tidak dengan Mbappe . Pemain berusia 23 tahun itu jarang sekali memamerkan kemewahan atau bahkan bisa dibilang tidak pernah memposting mobil mewahnya pada akun media sosial.

BACA JUGA: UEFA Hukum Belarusia, Imbas Dukung Invasi Rusia ke Ukraina

Ini justru berbanding terbalik dengan pesepak bola tenar di dunia. Sebut saja Cristiano Ronaldo yang kerap memamerkan kendaraan mewahnya (Ferrari, Bugatti, atau Lamborghini) pada akun media sosial pribadinya.

Apakah Mbappe tidak menyukai mobil sport? Mungkin itu bisa menjadi salah satu alasannya. Tetapi ada alasan lain yang lebih penting mengapa pemain brondong Prancis itu tidak pernah memamerkan mobilnya di Instagram.

Kisah Kylian Mbappe, Antara SIM dan Sopir


Usut punya usut, Mbappe ternyata tidak memiliki SIM. Meski saat ini ia sudah berusia 23 tahun, namun pemain PSG itu masih belum mendapatkan surat izin mengemudi.

BACA JUGA: Pratama Arhan Mudah Beradaptasi di Tokyo Verdy, Shin Tae-yong: Dia Pemain Disiplin

Tak pelak, Mbappe dikenal sebagai pesepak bola manja. Ini disebabkan lantaran ia kerap diantar sopir pribadinya setiap kali datang untuk menjalani latihan di Pusat Pelatihan Ooredoo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)