Kuznetsova ingin kembali berjaya

Selasa, 01 Januari 2013 - 10:21 WIB
Kuznetsova ingin kembali berjaya
Kuznetsova ingin kembali berjaya
A A A
Sindonews.com - Mantan petenis putri peringkat dua dunia, Svetlana Kuznetsova, menyatakan bahwa dirinya harus lebih banyak bermain tenis agar bisa tampil kompetitif lagi. Penggondol dua kali juara grand slam itu menjalani awal yang buruk di musim ini, ia dipaksa menyerah 7-6 (8-6), 2-6, 5-7 dari petenis muda Belanda, Kiki Bertens, di turnamen ASB Classic, Auckland, kemarin (31/12).

"Itu kondisi yang sangat sulit saat ini, dan pasti sulit untuk memainkan tenis terbaik saya, tapi saya berjuang sekeras yang saya bisa di set pertama dan ketiga, dan pada akhirnya ia (Bertens) lebih baik," tandas Kuznetsova, kepada situs resmi WTA, Senin waktu setempat.

Musim 2012 menjadi salah satu masa sulit bagi Kuznetsova, mengawali musim dengan menempati peringkat 20 besar, ia harus kehilangan semua laga Wimbledon, termasuk juga AS Terbuka, karena cedera lutut. Alhasil, petenis asal Rusia itu harus puas nangkring di peringkat 72. "Saya hanya wajib memainkan pertandingan lebih banyak sekarang. Cuma, saya masih mencoba untuk membiasakan diri bermain dalam pertandingan dan bersaing lagi," ungkapnya.

"Banyak hal yang tidak sejalan dengan harapan saya, dan itu membuat saya frustrasi, tapi hidup terus berjalan dan saya harus menegakkan kepala saya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7477 seconds (0.1#10.140)