Taufik pensiun setelah Indonesia Open

Rabu, 02 Januari 2013 - 11:07 WIB
Taufik pensiun setelah Indonesia Open
Taufik pensiun setelah Indonesia Open
A A A
Sindonews.com - Taufik Hidayat kembali mengungkapkan rencananya untuk pensiun dari bulutangkis. Pria berusia 31 tahun ini akan gantung raket setelah mengikuti Indonesia Open 2013 ini.

"Masih ada enam atau tujuh turnamen lagi, termasuk Malaysia, Korea Selatan dan All England sebelum saya pensiun. Setelah Indonesia Open, saya akan berhenti total sebagai pemain profesional,"ungkap Taufik kepada Xinhua.

Taufik mengakui bahwa olahraga bulutangkis-lah yang membuatnya seperti ini. Untuk itu, dirinya akan mempersembahkan semuanya untuk olahraga ini.

"Saya menjadi seperti sekarang karena bulutangkis. Bulutangkis adalah darah daging saya dan saya akan memberikan 16 tahun pengalaman saya untuk bulu tangkis,"tuturnya.

Mantan juara All England ini pun sudah menyiapkan rencana setelah gantung raket nanti. Dia ingin bekerja sama dengan China untuk mengembangkan bakat pemain Indonesia. Taufik juga akan total fokus dalam mengembangkan pusat pelatihan bulu tangkis miliknya, yaitu Taufik Hidayat Arena (THA).
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4783 seconds (0.1#10.140)