10 Koleksi Mobil Mewah Mike Tyson, Nomor 7 Buatan Tangan yang Terakhir

Jum'at, 04 Maret 2022 - 21:01 WIB
loading...
10 Koleksi Mobil Mewah Mike Tyson, Nomor 7 Buatan Tangan yang Terakhir
10 Koleksi Mobil Mewah Mike Tyson, Nomor 7 Buatan Tangan yang Terakhir. Foto: IST
A A A
LAS VEGAS - Mike Tyson merupakan legenda tinju kelas berat yang punya kehidupan nyentrik di luar ring. Selain kerap gagal berumah tangga, si Leher Beton juga seorang kolektor mobil mewah.

Di masa jayanya, Mike Tyson diperkirakan memiliki kekayaan mencapai 300 juta dolar AS atau sekitar Rp4,3 triliun. Dengan bayaran duel selangit dan berbagai sponsor yang datang, Tyson bisa membeli hampir segala yang dia inginkan.



Salah satunya adalah mobil mewah. Ya, Mike Tyson memang seorang kolektor mobil yang cukup disegani. Berbagai tipe besutan Rolls-Royces, Range Rover, Porsche, Jaguar, Aston-Martin Lagonda, BMW, Cadillac Escalade, dan Lamborghini pernah nongkrong di garasi rumahnya.

Berikut ini daftar koleksi mobil Mike Tyson yang berhasil dihimpun:

1. Cadillac Eldorado

Untuk menyamai reputasinya yang tidak terkalahkan sebanyak 19 pertandingan perdananya di 1985, Tyson membeli Cadillac Eldorado berkelir. Ini adalah mobil pertama hasil keringatnya di atas ring.

2. Cadillac Seville

Mobil keduanya adalah Cadillac Seville, yang diperoleh dari pemberian pelatih Jim Jacobs, November 1985. Cita rasa awal mobil mewah ini memicu hasrat Tyson pada mobil.

3. Rolls-Royce Silver Spur
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)