Duo Klitschko Bunuh 6 Tentara Rusia saat Pertempuran di Kota Kiev

Jum'at, 04 Maret 2022 - 20:43 WIB
loading...
Duo Klitschko Bunuh 6 Tentara Rusia saat Pertempuran di Kota Kiev
Perang Rusia vs Ukraina, Duo Klitschko Bunuh 6 Tentara Rusia/The Sun
A A A
Vitali Klitschko dan Wladimir Klitschko mengungkapkan membunuh enam tentara Rusia dalam peperangan di dalam kota Kiev dalam Perang Rusia vs Ukraina. Dua mantan juara dunia tinju kelas berat asal Ukraina itu sama-sama angkat senjata di garis terdepan dalam Perang Rusia vs Ukraina.



Vitali yang posisinya sebagai wali kota Kiev memimpin perlawanan untuk mempertahankan kotanya dari serbuan tentara Rusia. Pasukan Ukraina dilaporkan mencari kelompok-kelompok tentara Rusia yang terpisah dalam pertempuran di dalam ibu kota Kiev. Yang mengejutkan, Vitali mengatakan kepada Sky News bahwa dia dan Wladimir membunuh beberapa orang, ''Saya kira enam orang tadi malam".

Vitali menantang mengklaim bahwa mereka siap mati untuk rumah mereka dan tidak menunjukkan rasa takut pada pasukan Rusia ketika berbicara dengan CNN. ''Kami tidak tertarik pada seberapa kuat tentara Rusia, kami siap untuk berperang. Dan kami siap mati untuk negara asal kami dan untuk keluarga kami karena itu adalah rumah kami,''tutur Vitali.

"Ini masa depan kita dan seseorang ingin datang ke rumah kita dan mencuri masa depan kita dari kita."

Legenda ring tinju itu baru-baru ini mengirimkan pesan video yang meminta komunitas internasional untuk berdiri bersama melawan "agresi Rusia". "Saya menyerukan kepada semua mitra internasional untuk mengamati tragedi yang terjadi saat ini di Ukraina dan perang yang tidak masuk akal ini yang tidak akan memiliki pemenang atau pecundang,''kata Wladimir.



"Saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa kita harus tetap bersatu melawan agresi ini, agresi Rusia ini. Jangan biarkan itu terus terjadi di Ukraina, jangan biarkan itu terjadi di Eropa dan akhirnya di dunia. Bersatu kita kuat. Dukung Ukraina, terima kasih."

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Klitschko bersaudara berada di "daftar pembunuhan" Rusia senior Ukraina. Rekan juara tinju kelas berat Ukraina Oleksandr Usyk juga mengangkat senjata dalam pertarungan melawan Rusia. Dia mengatakan kepada CNN: "'Saya benar-benar tidak tahu kapan saya akan mundur ke atas ring. Negara dan kehormatan saya lebih penting bagi saya daripada sabuk juara."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)