Sophia Makramati, Wanita Cantik Berdarah Iran Sosok di Balik Clarence Seedorf Mualaf

Sabtu, 05 Maret 2022 - 13:00 WIB
loading...
Sophia Makramati, Wanita Cantik Berdarah Iran Sosok di Balik Clarence Seedorf Mualaf
Clarence Seedorf menjadi mualaf setelah belajar lebih dalam mengenai Islam dari istrinya, Sophia Makramati. Lalu, siapakah sosok wanita cantik itu? Foto: Instagram.
A A A
PARAMARIBO - Clarence Seedorf menjadi mualaf setelah belajar lebih dalam mengenai Islam dari istrinya, Sophia Makramati. Lalu, siapakah sosok wanita yang konon sudah dinikahi selama dua tahun oleh legenda sepak bola asal Belanda itu.

Baca Juga: Jelang F1 2022, Red Bull Racing Perpanjang Kontrak Max Verstappen

Tidak diketahui pasti kapan Seedorf dan Makramati menikah. Tapi, menurut laporan Arabian Business, mereka sudah berumah tangga sekitar dua tahun.

Selama itu pula Seedorf belajar banyak oal Islam dari Makramati. Sebab, meski lahir di Kanada, wanita cantik itu ternyata punya darah Iran. Ini sebabnya dia sudah menjadi muslimah sejak kecil.

Belajar Islam dari kecil membuat Sophia menjalankan betul ajaran Islam. Dia menjadi musabab turunnya hidayah dari Allah SWT kepada Seedorf yang akhirnya menjadi mualaf.

Seedorf menyatakan Sophia mengajarinya banyak hal tentang Islam. Tapi, mantan gelandang Real Madrid, Inter Milan dan AC Milan itu tidak menyebutkan secara detail apa saja yang dipelajarinya.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan semua saudara (muslim) saya di seluruh dunia, terutama Sophia yang telah mengajari saya lebih dalam tentang makna Islam,” kata Clarence Seedorf di Instagram, dikutip Sabtu (5/3/2022).

Disisi lain, tidak banyak informasi mengenai Sophia. Dia diketahui lahir di Toronto, Kanada pada 28 Oktober. Hanya saja, tahun pastinya masih simpang siur, diperkirakan antara 1979-1986.

Sophia merupakan seorang entrepreneur yang bergerak di bidang fashion dan kosmetik. Dia termasuk miliarder karena jadi pemilik prusahan AB Group Holding.

Belum diketahui berapa jumlah kekayaannya, tapi Sophia mengklaim ingin membeli klub Liga Inggris, Chelsea yang saat ini akan dijual Roman Abramovich.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1498 seconds (10.101#12.26)