Live Streaming RCTI+ OGC Nice vs PSG: Ajang Balas Dendam Les Parisiens

Sabtu, 05 Maret 2022 - 19:32 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+ OGC Nice vs PSG: Ajang Balas Dendam Les Parisiens
Paris Saint-Germain (PSG) akan menyambangi OGC Nice untuk melakoni laga ke-27 Liga Prancis 2021/2022. Laga dapat dinikmati langsung di RCTI+. Foto: RCTI+
A A A
NICE - Paris Saint-Germain (PSG) akan menyambangi OGC Nice untuk melakoni laga ke-27 Liga Prancis 2021/2022. Laga yang berlangsung di Stadion Allianz Riviera itu dapat dinikmati langsung di RCTI+, Minggu (6/3/2022) 02.30 WIB.



Duel Nice vs PSG dipastikan akan berlangsung seru. Sebab, ini bisa dibilang menjadi ajang balas dendam bagi tim tamu. Sebab, Lionel Messi dkk masih terluka akibat kalah adu penalti 5-6 dari Les Aiglons saat babak 16 besar Coupe de France musim ini.

Terlebih, pelatih Mauricio Pochettino mengklaim skuad PSG saat ini sedang motivasi tinggi. Itu setelah Les Parisiens mengalahkan Real Madrid 0-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022.

“Kemajuan paling baik kami mungkin terlihat di paruh kedua musim ini dan kemenangan melawan Real Madrid adalah buktinya. Kami harus terus berkembang," ucap Pochettino

"Saya pikir kami berada dalam situasi yang bagus, atmosfernya tenang, dan sikapnya bagus dalam latihan. Saya senang dengan kemajuan dan pekerjaannya,” lanjutnya, dilansir dari situs resmi PSG.

Bukan berarti Nice bisa diremehkan. Soalnya, performa armada Cristhophe Galtier sedang meningkat. Apalagi, mereka punya misi mengkudeta Olympique de Marseille dari peringkat dua klasemen sementara.

Walau saat ini berada di peringkat tiga dengan 46 poin, Nice hanya tertinggal satu poin dari Marseille. Jadi, PSG juga harus mewaspadai permainan Pablo Rosario dkk. Terlebih dengan dukungan penuh publik setia.

Disisi lain, PSG juga kemungkinan besar tidak diperkuat beberapa pemainnya. Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Ander Herrera, dan Layvin Kurzawa konon masih cedera.

Kabar baiknya, PSG punya rekor cukup bagus kala berjumpa Nice. Dari lima pertemuan terakhir, mereka meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.



Ini sebabnya laga ini diprediksi akan sengit. Sebab, PSG dalam kondisi terbaik, sementara Nice berambisi menyododk jadi runner-up. Keseruan itu bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+ .
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2357 seconds (0.1#10.140)