Hasil AS Roma vs Atalanta: Gol Tammy Abraham Menangkan Giallorossi

Minggu, 06 Maret 2022 - 02:26 WIB
loading...
Hasil AS Roma vs Atalanta: Gol Tammy Abraham Menangkan Giallorossi
Hasil AS Roma vs Atalanta: Gol Tammy Abraham Menangkan Giallorossi. Foto: Twitter/AS Roma
A A A
ROMA - AS Roma berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Atalanta. Dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022 di Stadion Olimpico, Minggu (6/3/2022) dini hari WIB.

Roma langsung tampil menyerang, pada menit kedua mereka mendapatkan peluang untuk mendapatkan keunggulan. Namun tendangan Henrikh Mkhitaryan masih bisa digagalkan pertahan Atalanta.

Baca Juga: Luar Biasa, Kiper Veteran Italia Bermain hingga Usia 46 Tahun

I Giallorossi -julukan AS Roma- terus menekan pertahan Atalanta, peluang kembali mereka dapatkan pada menit ke-18. Tetapi sundulan Gianluca Mancini masih bisa digagalkan barisan pertahan tim tamu.

Sementara pada menit ke-30 usaha Nicolo Zaniolo untuk membawa Roma masih gagal, setelah tendanganya masih bisa diselamatkan oleh kiper Atalanta. Tak butuh waktu lama untuk Roma mencetak gol, Tammy Abraham berhasil mencetak gol pada menit ke-34 usai memanfaatkan umpan Zaniolo.

Atalanta berusaha menembus pertahan Roma, tetapi masih gagal. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Roma 1-0 atas Atalanta.

Atalanta tampil menekan di awal babak kedua, meski begitu mereka masih kesulitan untuk menembus pertahan Roma. Pada menit ke-51 Atalanta mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan, tetapi tendangan Remo Freuler masih bisa digagalkan oleh pertahan Roma.

Pada menit ke-60 Atalanta kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol, tetapi Jose Luis Palomino gagal memanfaatkan peluang tersebut. Semenatar pada menit ke-64 Bryan Cristante gagal menggandakan keunggulan Roma, setelah tendangan jarak jauhnya diselamatkan oleh pemain bertahan tim tamu.

Memasuki menit ke-75 Atalanta masih belum bisa menembus ketatnya pertahan Roma, serangan mereka masih dengan mudah digagalkan oleh barisan pertahan tim tuan rumah. Sementar pada menit ke-79 melalui serangan balik Roma mendapatkan peluang untuk menambah gol melalui Tammy Abraham, tetapi tendangannya masih dengan mudah digagalkan oleh pertahan tim tamu.

Memasuki akhir pertandingan Atalanta mendapatkan peluang, tetapi sundulan Merih Demiral masih belum bisa merubah skor. Sementara pada menit ke-94 Atalanta harus bermain dengan 10 pemain, usai Marten de Roon menerima kartu kuning kedua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3111 seconds (0.1#10.140)