Hasil Nice vs Paris Saint-Germain: Malu, Lionel Messi dkk Keok 0-1

Minggu, 06 Maret 2022 - 05:35 WIB
loading...
Hasil Nice vs Paris Saint-Germain: Malu, Lionel Messi dkk Keok 0-1
Hasil Nice vs Paris Saint-Germain: Malu, Lionel Messi dkk Keok 0-1. Foto: REUTERS/Eric Gaillard
A A A
NICE - Nice berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Paris Saint-Germain ( PSG ). Dalam lanjutan pertandingan Liga Prancis 2021/2022 di Stadion Allianz Riviera, Minggu (6/3/2022) dini hari WIB.

Nice langsung mendapatkan peluang pada menit kedua, tetapi pertahan PSG berhasil menggagalkan peluang tim tuan rumah untuk mencetak gol. Nice kembali mendapatkan peluang mencetak gol pada menit keenam, namun Amine Gouiri gagal memanfaatkan peluang tersebut usai tendanganya tak mengarah ke gawang.



Sementara pada menit ke-10 percobaan tendangan jarak jauh Neymar masih bisa digagalkan oleh pertahan NIce. Pada menit ke-27 Nice kembali membagun serangan, tetapi pemain bertahan PSG dengan sigap menghentikan serangan tim tuan rumah.

Memasuki menit ke-30 tempo pertandingan menjadi lebih lambat, PSG memimpin 57 persen penguasaan bola sedangkan Nice dengan 42 persen. Pada menit ke-39 Amine Gouiri mencoba melakukan tendangan dari dalam kotak penalti, namun Keylor Navas dengan sigap menggagalkannya untuk mengamankan gawang dari kerasukan.

Hingga akhir babak pertama kedua tim masih belum berhasil mencetak gol. PSG dan Nice harus puas dengan hasil imbang tanpa gol di babak pertama.

Pada menit ke-47 Nice mendapatkan peluang melalui tendangan sudut, sundulan Melvin Bard masih bisa digagalkan kiper PSG. Memasuki menit ke-60 Nice terus memberikan tekanan kepada pertahan PSG, tetapi pemain bertahan tim tamu bisa menggagalkan setiap peluang.

Pada menit ke-68 Khephren Thuram-Ulien mencoba melakukan tendangan jarak jauh, tetapi tendangannya masih melebar dari gawang. Sementara pada menit ke-71 Lionel Messi mencoba menembus pertahan Nice, tetapi Dante berhasil menggagalkannya.

Lionel Messi kembali memberikan ancaman kepada pertahan Nice pada menit -81, tetapi tenaganya masih melebar dari gawang. Asik menyerang pembuat PSG melupakan pertahan dan pemain Nice memanfaatkanya dengan baik.

Pada menit ke-88 Andy Delort berhasil membuat Nice unggul usai tendanganya tak bisa dijangkau Keylor Navas. Kemasukan menjelang akhir pertandingan membuat pemain PSG mencoba untuk tampil lebih menekan.

Hasilnya pada menit ke-93 Mauro Icardi dilanggar dalam kotak penalti oleh pemain Nice, tetapi VAR tak menilai sebagai pelanggaran di dalam kotak penalti dan dianggap tendangan bebas dari luar kotak penalti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)