Sancho Pilih Gabung Manchester City ketimbang United?

Selasa, 16 Juni 2020 - 02:02 WIB
loading...
Sancho Pilih Gabung Manchester City ketimbang United?
Jadon Sancho dan Pep Guardiola saat di akademi Manchester City. Foto: The Sun
A A A
DORTMUND - Penyerang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dikabarkan bakal kembali ke Inggris. Alih-alih gabung dengan Manchester United, Sancho justru diyakini lebih tertarik kembali ke Manchester City .

Pemain berusia 20 tahun itu merupakan jebolan akademi sepak bola Manchester City di tahun 2015. Dua tahun menimba ilmu di sana, Sancho kemudian diboyong Borussia Dortmund hingga akhirnya tampil bersinar. (Baca juga: Di Mana Pun Bermain Sancho Pasti Bersinar )

Musim ini Sancho tampil sebanyak 41 kali di semua kompetisi dengan menciptakan 20 gol dan 18 assist untuk Dortmund. Sebuah angka luar biasa bagi pemain yang usianya masih sangat belia. (Lihat grafis: Sepak Bola Nasional Tanpa Penonton, Apa Mungkin? )

Manchester City, Chelsea, dan Liverpool dikabarkan tertarik memboyongnya dari Dortmund. Namun, menurut The Sun, Sancho memberi tahu rekan-rekan satu timnya bahwa ia lebih suka kembali ke Manchester City.

“Ia mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia bahkan akan mempertimbangkan untuk kembali ke bekas klub Manchester City,” demikian kutipan laporan The Sun, Senin (15/6/2020).

Laporan The Sun cuma sebuah klaim yang belum mendapat konfirmasi langsung dari Sancho. Namun yang pasti, beberapa pengamat sepak bola Eropa meyakini cepat atau lambat Sancho akan pindah ke Liga Inggris.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)