Napoli vs AC Milan, Stefano Pioli: Pertahanan Jadi Faktor Utama

Minggu, 06 Maret 2022 - 23:30 WIB
loading...
Napoli vs AC Milan, Stefano Pioli: Pertahanan Jadi Faktor Utama
Stefano Pioli memprediksi hasil Napoli vs AC Milan pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Menurutnya jika ada yang bertahan sangat baik maka bisa jadi pemenang. Foto: pianetamilan
A A A
NAPLES - Stefano Pioli memprediksi hasil Napoli vs AC Milan pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Menurut pelatih asal Italia itu, jika salah satu tim bertahan dengan sangat baik maka bisa jadi pemenang.



Pada giornata ke-28 ini, Milan akan menyambangi Napoli di Stadion San Paolo pada Senin (7/3/2022) 02.45 WIB. Duel itu sangat penting bagi keduanya untuk menjaga kans merebut Scudetto musim ini.

Sebab, Milan dan Napoli sama-sama mengoleksi 57 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari Inter Milan yang menguasai klasemen sementara. Artinya, siapa yang menang bisa naik ke posisi pertama.

Menjelang duel itu, Pioli tak ingin dihantui perasaan negatif mengenai hasil akhir. Dia ingin Milan tetap optimitis bisa menang meski tampil di stadion yang terkenal angker.

“Jika kami datang dengan pemikiran seperti itu, Anda semakin dekat dengan hasil negatif daripada yang lainnya,” kata Pioli, dilansir dari Football Italia.

Pioli mengakui kekuatan Napoli selaku tuan rumah. Namun, dia menilai kedua tim punya lini serang yang sama kuat. Jadi menurutnya siapapun yang akan bermain bertahan di sektor pertahanan, maka dia yang akan tersenyum.



“Napoli memiliki pertahanan terbaik di liga. Mereka tahu bagaimana menggiring bola dan menemukan kedalaman. Kedua tim memiliki serangan yang kuat, jadi saya pikir siapa pun yang bertahan paling baik akan menang,” tandas Pioli.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2976 seconds (0.1#10.140)