LFP 2021: BTS FC Taklukkan Giga FC 10-4

Minggu, 06 Maret 2022 - 14:41 WIB
loading...
LFP 2021: BTS FC Taklukkan Giga FC 10-4
BTS FC menutup putaran pertama Liga Futsal Pro (LFP) 2021 dengan kemenangan. Dalam laga kesebelas tim asal Surabaya itu mengalahkan Giga FC. Foto: Twitter
A A A
SEMARANG - BTS FC menutup putaran pertama Liga Futsal Pro (LFP) 2021 dengan kemenangan. Dalam laga kesebelas tim asal Surabaya itu mengalahkan Giga FC.



Laga BTS FC vs Giga FC berlangsung di GOR Unesa, Surabaya, Sabtu (5/3) sore. Pertandingan dimenangi BTS dengan skor 10-4.

Sepuluh gol BTS dihasilkan Ardiansyah Runtuboy dengan 3 gol, Iqbal Iskandar 3 gol, Samuel Eko 2 gol, dan masing-masing 1 gol dari Andri Kustiawan, Rio Pangestu, serta Subhan Faidasa.

Sedangkan empat gol Giga diciptakan Filippo Inzaghi, Ade Hendrawan, Fajar Muhammad Marsush, dan Iqbal Pasaribu.

Hector Souto, pelatih BTS FC, mengatakan kemenangan ini menjadi jawaban hasil kurang maksimal, saat menjalani Seri Lampung. Waktu itu BTS mencatat satu kekalahan dari Safin FC.

“Tidak ada yang sempurna, tetapi hari ini para pemain bermain bagus. Persiapan kami maksimal untuk menghadapi pertandingan ini,” ujar Hector Souto.

Sementara Devi Mark Moses, pelatih Giga FC, mengungkapkan perbedaan kelas antara timnya dengan BTS. Iapun tidak menyalahkan para pemain.



“Semua sudah bermain maksimal, meski hasil tidak menggembirakan. Untuk rencana ke depan menuju putaran kedua, mungkin baru mulai latihan lagi saat Ramadan,” ujar Devi Mark Moses..
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3426 seconds (0.1#10.140)