Radwanska ingin cicipi peringkat satu dunia

Senin, 07 Januari 2013 - 20:11 WIB
Radwanska ingin cicipi peringkat satu dunia
Radwanska ingin cicipi peringkat satu dunia
A A A
Sindonews.com - Petenis putri asal Polandia, Agniez Radwanska, tidak mau terlalu muluk-muluk dalam mengejar target memperbaiki peringkat dunianya pada tahun ini. Pada tahun lalu, ia sempat menempati peringkat terbaik dalam karirnya yakni menduduki peringkat kedua, sebelum menutup tahun dengan nangkring di peringkat keempat.

Kini, ia ingin mengakhiri tahun ini dengan berada di peringkat ketiga, seandainya dirinya gagal mencapai posisi teratas. "Saya pikir tujuan di setiap tahun cukup banyak yang sama. Tentu saja menjadi nomor satu dan memenangkan grand slam. Tahun lalu hampir saja mendapatkannya," ungkap atlet kelahiran 6 Maret, 23 tahun yang lalu itu, dikutip NY Times, Senin (7/1).

"Tidak ada yang mudah di sini. Menjadi nomor satu itu bukan hanya tentang satu atau dua turnamen. Anda harus bermain sangat baik sepanjang tahun untuk mengungguli poin pemain-pemain lain untuk menjadi nomor satu dan berada di atas."

Radwanska sempat memiliki kesempatan untuk meraih gelar grand slam saat tampil di Wimbledon, tahun lalu. Sayangnya, ketika di final, ia ditaklukan oleh Serena Williams. "Saya pikir setiap pertandingan pada grand slam, terutama pada minggu kedua grand slam, merupakan pengalaman hebat. Ketika saya di Centre Court di Wimbledon, itu menjadi perbedaan besar dibanding final biasanya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7073 seconds (0.1#10.140)