Greysia Polii Berikan Kode Pensiun: Badan Gue Tersiksa!

Senin, 07 Maret 2022 - 02:30 WIB
loading...
Greysia Polii Berikan Kode Pensiun: Badan Gue Tersiksa!
Greysia Polii tampaknya mulai memikirkan untuk menggantung raket alias pensiun dari dunia bulu tangkis. Kabar ini bukan isapan jempol belaka mengingat teman duet Apriyani itu mengakui bahwa ia merasa tubuhnya tersiksa / Foto: Instagram Greysia Polii (@gre
A A A
JAKARTA - Greysia Polii tampaknya mulai memikirkan untuk menggantung raket alias pensiun dari dunia bulu tangkis. Kabar ini bukan isapan jempol belaka mengingat teman duet Apriyani itu mengakui bahwa ia merasa tubuhnya tersiksa.

Pernyataan yang dipublikasikan melalui akun media sosial Twitter pribadinya (@GreysPolii) semakin menguatkan bahwa ia tengah memikirkan momentum yang tepat untuk membuat keputusan pensiun. "Sangat menikmati minggu-minggu terakhir badan gue tersiksa. Selama hampir 30 tahun merasa seperti ini," tulis Greysia, Minggu (6/3/2022).

BACA JUGA: Jangan Lewatkan! Turnamen-turnamen Bulu Tangkis Terbesar Kembali Tayang Bulan ini, Hanya di iNews, New Home of Badminton 2022

Sontak, para pengikutnya pun turut memprediksi bahwa sang idolanya itu tak lama lagi akan pensiun. Dan All England besar kemungkinan menjadi partai besar yang menjadi penampilan terakhirnya.

Mereka juga sangat mendukung penuh keputusan Greysia Polii yang ingin pensiun. Pesan dukungan dan terimakasih pun disematkan sebagai balasan curhat dari seorang Kartini di sektor bulu tangkis tersebut.

BACA JUGA: BWF Resmi Larang Atlet Rusia dan Belarusia Ikuti Turnamen Bulu Tangkis Internasional

"Kak Gee, mkasih banyak untuk semua dedikasinya buat badminton Indonesia, gaada rasanya yang bisa balas budi baikmu selain Tuhan. Selamat menikmati masa selanjutnya di hidupmu bersama keluarga, semoga selalu diiringi bahagia, keberkahan dan kesehatan," balas @searching4meee.

"Minggu-minggu terakhir, sebagai penggemar kamu, lumayan sakit ka. Tapi aku tahu ini tentang waktu. Terimakasih sang juara! Nikmati pertandingan terakhir!," timpal @pirpirang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)