Pembalap Jalani Karantina 3 Hari sebelum Balapan di MotoGP Mandalika

Minggu, 06 Maret 2022 - 17:52 WIB
loading...
Pembalap Jalani Karantina...
Hadi Tjahjanto selaku Komandan Lapangan MotoGP memberikan informasi mengenai aturan protokol kesehatan yang bakal diterapkan pada para pembalap dunia saat menjalani MotoGP Mandalika, 18-20 Maret 2022 / Foto: AS Sport
A A A
JAKARTA - Hadi Tjahjanto selaku Komandan Lapangan MotoGP memberikan informasi mengenai aturan protokol kesehatan yang bakal diterapkan pada para pembalap dunia saat menjalani MotoGP Mandalika , 18-20 Maret 2022. Dikatakannya, pendatang dari luar negeri wajib menjalani karantina selama tiga hari.

“Untuk pendatang dari luar negeri, akan kita laksanakan sesuai prosedur. Namun untuk karantina sendiri sudah ada ketentuannya, adalah selama tiga hari. Untuk kedatangan, akan menggunakan tiga check-point, Jakarta, Bali dan Lombok,” kata Hadi Tjahjanto saat konferensi pers, Minggu (6/3/2022).

BACA JUGA: Jorge Martin Rebut Pole Position MotoGP Qatar 2022, Marquez Urutan Ketiga

Protokol kesehatan yang ketat kemudian juga diterapkan untuk penonton. Namun, pengunjung domestik hanya perlu menunjukkan sertifikat vaksinasi dosis kedua, serta nashil negatif tes swab.

“Sementara untuk dari dalam negeri ke Lombok, harus sudah memiliki dua dosis vaksin. Ini berlaku untuk penerbangan dengan pesawat terbang menuju ke Lombok. Tentunya hal ini akan kita gunakan. Demikian juga dengan masyarakat lokal akan melakukan hal yang sama,” imbuh Hadi.

(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)