Hasil Liga 1 2021/2022: Permak Persija, Bali United Kokoh di Puncak

Senin, 07 Maret 2022 - 00:05 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2021/2022: Permak Persija, Bali United Kokoh di Puncak
Bali United meraih tiga angka penting usai menggasak Persija Jakarta/Foto/Twitter
A A A
GIANYAR - Bali United meraih tiga angka penting usai menggasak Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2021/2022, Minggu (6/3/2022). Serdadu Triadu menang 2-1 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar.

Ini menjadi kemenangan keenam berturut-turut bagi Bali United. Mereka semakin kokoh di puncak klasemen dengan 63 poin, unggul tiga angka dari Persib Bandung di peringkat kedua.



Memulai babak pertama sebenarnya Persija Jakarta memberi perlawanan sengit. Mereka kerap mengancam pertahanan Bali dengan permainan set play dan build up dari bawah.

Di laga kali ini, Makan Konate dkk berhasil memberikan tontonan menarik dengan permainan cepat. Namun sayang ketika sampai di depan gawang, para penyerang mereka tak bisa menyelesaikan dengan baik.



Bali United bukan tanpa perlawanan. Mereka kerap mengeluarkan permainan dari kaki ke kaki yang kebanyakan menyerang dari sisi sayap. Bagian tengah terbuka, namun sisi sayap terlihat kokoh.

Permainan kolektif dari Bali United membuat mereka memecahkan kebuntuan. Eber Bessa membawa bola di sisi kanan mengumpan ke kotak penalti kemudian disambut Ilija Spasojevic. Pada menit 34 skor berubah menjadi 1-0.

Ketinggalan satu gol, Persija tampil lebih agresif. Mengetahui sulit menembus kotak penalti, mereka coba tendangan dari luar kotak penalti. Namun Nadeo Argawinata masih kokoh di bawah mistar.

Pertandingan berlangsung keras. Tak jarang para pemain kedua tim harus menepi ke pinggir lapangan terlebih dahulu. Hingga wasit meniup peluit, skor 1-0 masih bertahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)