Liga Italia 2021/2022: Babak I, Alvaro Morata Bawa Juventus Ungguli Spezia

Senin, 07 Maret 2022 - 01:00 WIB
loading...
Liga Italia 2021/2022: Babak I, Alvaro Morata Bawa Juventus Ungguli Spezia
Juventus sementara unggul 1-0 atas Spezia di babak pertama/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Juventus sementara unggul 1-0 atas Spezia di babak pertama laga lanjutan Serie A Italia 2021/2022 di Allianz Stadium, Senin (7/3/2022) dini hari WIB. Alvaro Morata bikin perbedaan di laga itu.

Juventus menguasai jalanya pertandingan di awal babak pertama, tetapi Spezia berhasil keluar dari tekanan pada menit ke sembilan. Tam tamu berhasil menciptakan peluang pertama, tetapi serangan yang dibangun Arkadiusz Reca bisa digagalkan oleh kiper Juventus.

Sementara pada menit ke-17 kerjasama Juan Cuadrado dan Arthur belum bisa membawa Juventus meraih keunggulan. Tetapi pada menit ke-21 Alvaro Morata berhasil mencetak gol pembuka usai mendapatkan umpan dari Manuel Locatelli.

Memasuki menit ke-36 Juventus kembali menguasai jalanya pertandingan, meski begitu mereka masih kesulitan untuk mencetak gol kedua. Sementara pada menit ke-41 serangan yang dibangun Arkadiusz Reca masih bisa digagalkan oleh Danilo.

Sementara menjelang akhir babak pertama usaha Juventus masih belum berhasil untuk mencetak gol setelah Dusan Vlahovic terperangkap jebakan offside. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Juventus 1-0 atas Spezia.

Susunan Pemain

Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny (GK) Danilo, Matthijs de Ligt, Daniele Rugani, Juan Cuadrado, Arthur, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Luca Pellegrini, Dusan Vlahovic, Alvaro Morata.
Pelatih: Massimiliano Allegri

Spezia (4-3-3): Ivan Provedel (GK) Salva Ferrer, Dimitris Nikolaou, Martin Erlic, Arkadiusz Reca, Simone Bastoni, Giulio Maggiore, Kevin Agudelo, Daniele Verde, Rey Manaj, Emmanuel Gyasi.
Pelatih: Thiago Motta
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)