Hasil Liga Spanyol 2021/2022: Atasi Real Betis Atletico Kembali ke Jalur Liga Champions

Senin, 07 Maret 2022 - 05:35 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol 2021/2022: Atasi Real Betis Atletico Kembali ke Jalur Liga Champions
Atletico Madrid meraih poin sempurna usai mengalahkan Real Betis/Foto/Twitter
A A A
SEVILLE - Atletico Madrid meraih poin sempurna usai mengalahkan Real Betis dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022, Senin (7/3/2022) dini hari WIB. Pasukan Diego Simeone menang 3-1 di Benito Villamarin.

Atletico menggeser posisi Real Betis di peringkat empat klasemen sementara La Liga dengan 48 poin, setara Barcelona di peringkat 3. Luis Suarez dkk Atletico kini berada di jalur Liga Champions. Sedangkan Betis yang meraup 46 angka di peringkat 5.



Keberuntungan langsung menghinggapi Atletico Madrid pada menit kedua. Berawal dari Correa membobol kotak penalti di sayap kanan setelah tendangan gawang panjang Oblak disambut oleh sundulan Vrsaljko.

Joao Felix mengambil posisi untuk melakukan tendangan pertama dan akhirnya gol. Skor 1-0 untuk Atletico.



Ketinggalan satu gol membuat Real Betis memulai pertandingan dengan agresif. Satu contohnya pada menit 15, terdapat peluang bahaya dari Ruiz yang telah memperdaya Oblak. Namun keberuntungan masih milik Atletico.

Diego Simeone harus menjalani sisa laga dengan berat. Pasalnya sebanyak tiga pergantian pemain sudah mereka lakukan sebelum di menti 30 karena alasan cedera.

Setelahnya terdapat peluang emas berbahaya dari kedua tim. Dari Atletico pada menit 36 terjadi kerjasama apik dari para pemain. Sementara bagi Real Betis Joaquin masih susah menemui bola.

Gol bagi Real Betis justru terjadi saat laga ingin berakhir. Gol itu dicetak oleh Cristian Tello dari jarak jauh menerima umpan dari Y. Sabaly. Skor 1-1 hingga wasit meniup peluit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)