Kecewa Juventus Minim Gol vs Spezia, Allegri: Harusnya Lebih dari Dua

Senin, 07 Maret 2022 - 07:05 WIB
loading...
Kecewa Juventus Minim Gol vs Spezia, Allegri: Harusnya Lebih dari Dua
Juventus menang tipis atas Spezia di Serie A/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Massimiliano Allegri tak puas dengan kemenangan Juventus 1-0 atas Spezia di laga Serie A Italia 2021/2022 Senin (7/3/2022) dini hari WIB. Mantan pelatih AC Milan itu menilai La Vecchia Signora bisa mencetak banyak gol.

Gol Juventus dicetak Alvaro Morata pada menit ke-21. Pada pertandingan ini, Juventus mendominasi permainan di babak pertama. Namun memasuki babak kedua, Spezia lebih menguasai jalanya pertandingan dengan beberapa peluang yang mereka dapatkan.



Seusai pertandingan, Allegri mengatakan timnya bisa mencetak dua gol pada babak pertama. Namun para pemainya kelelahan di babak kedua, tetapi ia mengaku tak bisa melakukan pergantian karena banyak pemain yang absen.

“Itu adalah awal yang baik, kami seharusnya mencetak lebih dari dua gol di babak pertama. Kemudian beberapa kelelahan muncul, yang bisa terjadi ketika Anda memiliki begitu banyak pemain yang absen dan tidak bisa melakukan rotasi,” kata Allegri dilansir dari Football Italia, Senin (7/3/2022).



Lebih lanjut, pelatih asal Italia itu mengatakan jika timnya ingin lolos ke Liga Champion maka tiga poin harus mereka amankan. Allegri menjelaskan Juventus masih memiliki beberapa pertandingan, terdekat mereka harus menghadapi Sampdoria di Liga Italia dan Villarreal di Liga Champions.

“Jika Anda ingin mencapai tujuan Anda, Anda harus memainkan pertandingan ini dengan penderitaan dan penting untuk membawa pulang tiga poin. Kami perlu mempersiapkan diri untuk Sampdoria , kemudian Villarreal dan melanjutkan siklus ini dengan cara sebaik mungkin,” tuturnya.

Sementara dengan kemenangan ini, Juventus masih berada di posisi keempat dengan 53 poin. Sedangkan peluang untuk menjadi juara terbilang sulit karena Inter Milan masih tampil konsisten untuk mendapatkan kemenangan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)