Cedera Lengan Kanan, Jorge Martin: Semoga Bisa Balapan di Mandalika

Selasa, 08 Maret 2022 - 09:03 WIB
loading...
Cedera Lengan Kanan, Jorge Martin: Semoga Bisa Balapan di Mandalika
Jorge Martin mengalami cedera lengan kanan saat seri pertama MotoGP 2022 di GP Qatar. Pembalap Pramac Racing itu berharap dapat tampil di Sirkuit Mandalika. Foto: Twitter
A A A
DOHA - Jorge Martin mengalami cedera pada lengan kanannya setelah terlibat insiden dengan Francesco Bagnaia saat seri pertama MotoGP 2022 di GP Qatar. Pembalap Pramac Racing itu berharap dapat tampil di Sirkuit Mandalika.



Martin terjatuh pada lap 12 di Sirkuit Losail, Minggu (6/3/2022) setelah motornya bersenggolan dengan Bagnaia. Rider Ducati Lenovo itu kehilangan traksi yang membuat keduanya terjatuh dan tidak bisa menyelesakan balapan

Insiden itu menjadi awal yang tidak baik bagi Martin di MotoGP 2022. Meski menjadi jadi tercepat saat kualifikasi, dia akhirnya tidak mampu mendapat poin.

Parahnya lagi, Martin juga mengalami masalah pada lengan kanannya dan kabarnya masih terasa sakit. Pembalap berusia 24 tahun itu akan segera menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui pasti kondisinya.

“Saya merasakan sejumlah rasa sakit di lengan kanan saya. Kami akan memeriksanya di Barcelona,” ungkap Martin dilansir dari Italy 24 News.

Meski masih merasakan sakit, Martin berharap tidak ada kerusakan berarti pada lengan kanannya. Sebab, dia sangat berhasrat dapat melakoni GP Indonesia di Sirkuit Mandalika.

“Saya hanya berharap tidak ada yang patah, dan saya bisa balapan secara reguler di Indonesia,” imbuh pembalap asal Spanyol kelahiran 1998 itu.



GP Indonesia akan menjadi seri kedua MotoGP 2022. Balapan itu akan dilaksanakan mulai 18-20 Maret 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)