Kapten Persiba Female Makin Pede Pertahankan Gelar di Liga Futsal Pro Women

Senin, 07 Maret 2022 - 15:00 WIB
loading...
Kapten Persiba Female Makin Pede Pertahankan Gelar di Liga Futsal Pro Women
Nada optimisme mulai ditebar Rani Mulyasari saat mengantarkan Persiba Female mengalahkan Kebumen United dengan skor 5-0 pada pertandingan lanjutan Liga Futsal Pro 2021 Women di GOR Unesa, Surabaya, Minggu (6/3/2022) / Foto:
A A A
SURABAYA - Nada optimisme mulai ditebar Rani Mulyasari saat mengantarkan Persiba Female mengalahkan Kebumen United dengan skor 5-0 pada pertandingan lanjutan Liga Futsal Pro 2021 Women di GOR Unesa, Surabaya, Minggu (6/3/2022). Kapten Persiba Female mengatakan kemenangan ini menandakan masa depan yang cerah, dalam usaha mempertahankan gelar juara Liga Futsal Pro Women.

"Di awal liga kami mungkin kurang beradaptasi. Tapi sekarang sudah mulai menikmati. Laga tadi awalnya kami kurang sesuai dengan rencana permainan. Namun setelah itu bisa menyesuaikan," kata Rani Mulyasari.

Rani berharap konsistensi ini tetap dipertahankan agar upaya untuk mempertahankan gelar juara tetap terbuka. "Mudah-mudahan di pertandingan-pertandingan berikutnya kami bisa terus menuai kemenangan," tambahnya.

Pada pertandingan itu, lima gol Persiba Female masing-masing dicetak Febriana Kusumaningrum (3'-14'), Nisma Francinda (16'), Rani Mulyasari (32') dan Dinar Kartika Sari (38').

Kemenangan ini membuat Persiba Female terus memperbaiki posisi di klasemen sementara. Di bagian terpisah, Citra Adisti selaku pelatih Kebumen United, mengatakan kekalahan ini tidak lepas dari kesalahan timnya sendiri.

Ada hal yang tidak sesuai dengan kedisiplinan, sehingga membuat kemampuan fisik jadi menurun. "Lawan menang pengalaman, kedalaman skuat mereka juga lebih bagus. Butuh waktu buat Kebumen United. Saya berharap di laga terakhir melawan Putri Sumsel pekan depan bisa lebih baik," ujar Citra Adisti.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)