MotoGP Mandalika 2022, Menparekraf: Tak Diperlukan Lagi Tes PCR dan Antigen

Senin, 07 Maret 2022 - 19:01 WIB
loading...
MotoGP Mandalika 2022, Menparekraf: Tak Diperlukan Lagi Tes PCR dan Antigen
Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan, penonton MotoGP Mandalika 2022 tidak lagi dibebankan untuk melakukan tes swab Covid-19 sebelum memasuki area acara / Foto: AS Sport
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan, penonton MotoGP Mandalika 2022 tidak lagi dibebankan untuk melakukan tes swab Covid-19 sebelum memasuki area acara. Jadi, penonton nantinya hanya dimintai menunjukkan bukti sudah divaksinasi dosis lengkap atau dua dosis vaksin Covid-19.

"Jadi, tidak diperlukan lagi tes PCR dan tes Antigen sebelum memasuki area MotoGP," tutur Menparekraf Sandiaga Uno dalam konferensi pers virtual, Senin (7/3/2022).

Dalam konferensi pers itu, Menparekraf Sandiaga Uno juga memberikan pernyataan resmi terkait kehebohan tiket MotoGP Mandalika pada Maret mendatang. Ditegaskannya bahwa tiket hari ketiga sudah sold out.

BACA JUGA: Kemenangan Enea Bastianini di MotoGP Qatar 2022 Bikin Sponsor Indonesia Bangga

Informasi ini penting diberitahu ke publik sebagai pernyataan resmi soal tiket MotoGp Mandalika yang dianggap belum ludes terjual. "Kami mendapatkan kabar dari Bapak Menko Perekonomian bahwa jumlah tiket sebanyak 60 ribu sudah sold out untuk tiket hari ketiga yaitu race day," tegasnya.

"(Informasi) Ini menanggapi pemberitaan yang meragukan penjualan tiket MotoGP," ungkapnya.

Sekadar informasi, MotoGP direncanakan akan berlangsung sejak 18 hingga 20 Maret 2022. Mas Menteri sendiri diagendakan akan bermalam di Lombok. Malam pertama akan menginap di Gili, malam kedua glamping di Mandalika.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)