Mustahil Cordoba imbangi Barca

Sabtu, 12 Januari 2013 - 10:38 WIB
Mustahil Cordoba imbangi Barca
Mustahil Cordoba imbangi Barca
A A A
Sindonews.com - Pelatih Cordoba Rafa Berges mengakui skuadnya menghadapi tugas yang mustahil ketika mencoba mengalahkan Barcelona pada ajang Copa del Rey, tengah pekan kemarin. Tim asal divisi Segunda itu kalah 5-0 pada pertemuan terakhir babak 16 besar, sebelumnya pada leg pertama mereka juga harus mengakui keunggulan La Blaugrana 2-0. Meski timnya kalah, Berges justru memuji lawannya yang merupakan pemuncak klasemen sementara La Liga.

"Mereka memiliki level yang luar biasa baik itu secara individu maupun kolektif. Dalam pertandingan ini Anda harus mencetak gol, tapi jika tidak Anda lakukan maka akan kehilangan keseimbangan tim," ungkap berges kepada wartawan seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (12/1/2013).

"Mereka memiliki kecepatan yang tinggi dan pergerakan tanpa bola membuat sangat sulit untuk bermain melawan mereka. Jika melawan tim dari kompetisi La Liga saja sudah sulit maka mustahil bersaing melawan tim seperti mereka," sambungnya.

"Pada paruh pertama kami bermain sangat buruk dan mencoba meminta belas kasih mereka, tapi pada babak kedua kami mampu memperbaiki performa dalam beberapa cara," tutupnya.

Pada laga tersebut La Blaugrana mampu lolos melalui gol yang disumbangkan David Villa dan Alexis Sanchez yang masing-masing menyumbangkan dua gol serta satu gol dari Thiago Alcântara. Hasil ini membuat Barca unggul agregat 7-0 serta membawa tim asal Catalan itu melaju ke babak perempatfinal.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3645 seconds (0.1#10.140)