Nganggur Enggak Melatih, Jose Mourinho Jadi Sukarelawan

Jum'at, 24 April 2020 - 15:09 WIB
loading...
Nganggur Enggak Melatih, Jose Mourinho Jadi Sukarelawan
Jose Mourinho rela menjadi pengantar buah dan makanan kepada orang yang terdampak virus corona. Foto : Reuters
A A A
LONDON - eduli dengan sesama ditunjukkan Jose Mourinho. Ia bersama staf Tottenham Hotspur rela menghabiskan waktunya untuk jadi sukarelawan dalam memerangi pandemi virus corona di London, Inggris.

Tentunya Mourinho tak tampil terdepan untuk mengambil tugas paramedis atau pula menjadi anggota NHS (Pusat Kesehatan Inggris). Seperti dilaporkan Standard, Jumat (24/4), Mourinho dan staf Tottenham menjadi petugas pengangkut makanan dan buah.

Makanan dan buah-buahan ini secara rutin dikirim dari pusat pelatihan Tottenham ke pusat distribusi makanan untuk selanjutnya disalurkan ke anggota masyarakat setempat yang membutuhkan. Ini bukan pertama kalinya Mourinho menawarkan bantuannya selama pandemi. Sebelumnya, pelatih asal Portugal itu juga terlibat dalam pendistribusian makanan.

Dalam sebuah video pendek yang diunggah di akun media sosial Tottenham, Mourinho mengatakan bahwa buah-buahan yang dikirimkan merupakan hasil kebun di pusat pelatihan klub.

"Sekarang makanan ini dibawa ke pusat distribusi makanan kami di stadion sehingga dapat menjangkau mereka yang paling membutuhkan dalam komunitas kami. Mulai pekan depan saya akan mengajukan diri untuk membantu di kebun dan membawa makanan ini ke stadion saat kami melawan pandemi ini bersama-sama."

"Saya harap semua orang baik-baik saja dan tentu saja saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pahlawan garis depan kita untuk pekerjaan luar biasa yang mereka lakukan untuk menjaga kita tetap aman saat ini. Terima kasih."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)