Pelatih Valencia justru favoritkan Madrid

Selasa, 15 Januari 2013 - 18:16 WIB
Pelatih Valencia justru favoritkan Madrid
Pelatih Valencia justru favoritkan Madrid
A A A
Sindonews.com - Pelatih Valencia Ernesto Valverde yakin Real Madrid masih menjadi favorit dalam pertandingan leg pertama Perempat final Copa del Rey yang akan bertemu dengan skuad Los Che. Pada pertandingan itu Valverde justru memprediksi klub asal Ibukota Spanyol itu sebagai favorit meski dalam beberapa pekan terakhir Madrid tidak bermain secara konsisten.

"Madrid tetap menjadi favorit. Mereka memang berada di situasi yang tidak stabil, tapi kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi karena mereka bisa menciptakan masalah. Tapi para fans tidak sabar ketika Madrid akan datang ke Mestalla," terang Valverde seperti dilansir Football-Espana, Selasa (15/1/2013).

"Saya pikir Santiago Bernabeu akan mendukung tim tuan rumah dan semua sangat bergantung kepada kami. Tim akan mencoba untuk menampilkan performa yang baik dan hanya itu yang mampu kami lakukan," sambungnya.

"Ketika bermain melawan Madrid, Anda memiliki perasaan untuk melakukan hal yang lebih baik lagi. Ketika mampu menguasai bola maka Anda bisa mendominasi sedikit pertandingan tapi kemudian Madrid akan mulai membunuh Anda. Mereka merupakan tim dengan fans terbaik. Jika Anda lengah maka Madrid akan menghancurkan. Kami harus memperhitungkan hal itu," jelas Valverde.

"Madrid akan mengambil inisiatif serangan dan tidak akan memberi kami peluang terlalu banyak. Hal yang terpenting kami harus mampu menjaga tempo. Terkait kembalinya performa Ronaldo ? Ia merupakan pemain yang tahun lalu berhasil mencetak 46 gol. Jadi tentu saja ia sangat berbahaya, tapi selain dirinya mereka juga memiliki Benzema, Higuain hingga Ozil," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0445 seconds (0.1#10.140)