Tiba di Jakarta, Pembalap Moto2 Keturunan Indonesia Pamer Soto Plus Sambel

Rabu, 09 Maret 2022 - 22:01 WIB
loading...
Tiba di Jakarta, Pembalap Moto2 Keturunan Indonesia Pamer Soto Plus Sambel
Pembalap Pertamina Mandalika SAG Bo Bendsneyder pamer kuliner Indonesia/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kuliner Indonesia yang kaya rasa menggugah selera pembalap Moto2 blasteran Indonesia-Belanda Bo Bendsneyder. Pembalap Pertamina Mandalika SAG itu akan tampil di Sirkuit Mandalika, 18-20 Maret nanti.

Dalam Instastory di akun Instagram terverifikasi miliknya (@bobendsneyder), Bendsneyder mengungkap tiba di Jakarta pada Selasa (8/3/2022) dan langsung mengunggah video Instagramnya. Tak lama berselang, dia menunjukan menu makan malamnya, yakni nasi putih lengkap dengan emping, sambal dan satu porsi soto.



"Tiba di Jakarta," tulis Bendsneyder dikutip dari Instastorynya, Rabu (9/3/2022).

Bendsneyder berada di Indonesia untuk melakukan persiapan jelang tampil di Moto2 Sirkuit Mandalika. Sebelum tampil di Lombok, pembalap berdarah Indonesia-Belanda itu akan mengikuti serangkaian acara.



Salah satunya adalah melakukan pawai dengan mengendarai motor bersama Presiden RI Joko Widodo dan 19 pembalap lainya dari MotoGP, Moto2, Moto3 dan ATC.

Acara pawai bersama Jokowi akan dimulai dan berakhir di Istana Merdeka, Jakarta pada 16 Maret mendatang. Sementara itu, Bendsneyder bertekad untuk tampil lebih baik di seri kedua Moto2.

Sebelumnya di seri perdana, Bendsneyder tampil mengecewakan. Ia gagal meraih kemenangan ataupun podium, dan hanya mampu menyelesaikan balapan dari posisi ke-19.

Seri pembuka MotoGP dan Moto2 telah usai digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (6/3/2022). Selanjutnya balapan akan berlanjut di Mandalika Indonesia pada 20 Maret mendatang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)