Roy Suryo dicibir, sang istri tenang aja

Selasa, 15 Januari 2013 - 22:19 WIB
Roy Suryo dicibir, sang istri tenang aja
Roy Suryo dicibir, sang istri tenang aja
A A A
Sindonews.com - Istri Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo Notodiprojo, Ismarindayani Priyanti mengaku jika dirinya tak mempermasalahkan penilaian sejumlah kalangan yang underestimate (meremehkan) suaminya. Seperti diketahui, banyak kalangan menilai Roy Suryo tak pantas untuk menjadi Menpora, lantaran tak memiliki latar belakang olahraga dan kepemudaan.

"Kami tidak apa-apa, artinya tidak menjadikan hal itu sebuah masalah, kami baca semua twitter tapi kami menjadikan itu dari hal yang negatif ke yang positif," ujar Ismarindayani Priyanti, yang menambahkan bahwa sejumlah kritikan tersebut akan dijadikan sebagai masukan, seusai menghadiri pelantikan Menpora dan Wamen ESDM di Istana Negara, Jakarta, Selasa (15/1/2013).

"Harus kita perhatikan dan kita juga tahu kenapa mereka underestimate. Karena kondisinya mas Roy kan dulunya di bidang yang lain, sekarang ada kepercayaan di bidang olahraga dan pemuda yang notabene tidak pernah dengar, wajarlah kalau sebagian masyarakat berpendapat (meragukan) seperti itu," tutur Ismarindayani Priyanti.

Namun, ia yakin jika suaminya akan bekerja keras mengamban tugas barunya itu demi kemajuan olahraga dan kepemudaan di Indonesia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4853 seconds (0.1#10.140)