Preview Norwich City vs Chelsea: Memori Pembantaian 7-0

Kamis, 10 Maret 2022 - 09:01 WIB
loading...
Preview Norwich City vs Chelsea: Memori Pembantaian 7-0
Preview Norwich City vs Chelsea: Memori Pembantaian 7-0. Foto: IST
A A A
NORWICH - Laga tengah pekan Liga Inggris 2021/2022 akan mempertemukan Norwich City vs Chelsea. Kubu The Blues pernah menang besar 7-0 atas Norwich di pertemuan pertama musim ini.

Pertandingan antara Norwich City vs Chelsea akan berlangsung di Carrow Road, Norwich, Norfolk, Jumat (11/3/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 02.30 WIB.



Menurut catatan, kedua tim telah bertanding 57 kali di semua kompetisi. Chelsea memimpin agregat 25-14 dalam kemenangan, sementara 18 pertandingan berakhir imbang. The Blues menang 7-0 di pertemuan pertama musim ini.

Gol kemenangan Chelsea di pertemuan pertama dicetak Mason Mount (8', 85', 90 (+1), Callum Hudson-Odoi (18'), Reece James (42'), Ben Chilwell (57'), Max Aarons (62' gol bunuh diri). Di antara nama-nama pencetak gol, hanya Ben Chilwell yang diprediksi absen untuk laga nanti.

Chelsea juga diprediksi tanpa Cesar Azpilicueta yang masih cedera, serta Marcos Alonso yang mengidap virus corona. Pelatih Thomas Tuchel dapat memilih Reece James dan Thiago Silva untuk starting lineup, hal yang sama berlaku untuk N'Golo Kante dan Kai Havertz.

Di kubu Norwich City, tim tuan rumah akan memainkan Ozan Kabak di lini belakang jika dia pulih dari cedera, tetapi Christoph Zimmermann mungkin mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter jika Kabak belum sepenuhnya bugar untuk bermain selama 90 menit.

Pelatih Norwich City, Dean Smith, tidak dapat memanggil gelandang Billy Gilmour yang dipinjam dari Chelsea karena kesepakatan kedua tim. Namun, kkabar baiknya, Billy Gilmour menjadi satu-satunya pemain yang dipastikan absen di kubu Norwich.

Saat ini Chelsea duduk di posisi ketiga klasemen Liga Inggris 2021/2022 dengan koleksi 53 poin dari 26 laga -terpaut 10 angka di belakang Liverpool yang duduk di tempat kedua. Sedangkan Norwich City menempati posisi buncit dengan koleksi 17 poin.

Prakiraan Susunan Pemain:

Norwich City: Krul; Aarons, Hanley, Zimmermann, Williams; Lees-Melou, Rupp; Sargent, Dowell, Rowe; Pukki

Chelsea: Mendy; Chalobah, Christensen, Rudiger; Hudson-Odoi, Kovacic, Jorginho, Saul; Mount, Pulisic; Lukaku
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)