Gary Neville Akui Liverpool Pantas Juara Liga Inggris Musim Ini

Senin, 15 Juni 2020 - 23:24 WIB
loading...
Gary Neville Akui Liverpool Pantas Juara Liga Inggris Musim Ini
Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, akhirnya mengakui perkembangan pesat Liverpool. Foto: Sky Sports
A A A
LIVERPOOL - Mantan kapten Manchester United , Gary Neville, akhirnya mengakui perkembangan pesat Liverpool. Menurutnya, The Reds memang layang menjuarai Liga Inggris musim ini.

Secara matematika, Liverpool cuma butuh dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara Liga Inggris 2019/2020. Saat ini Liverpool memuncaki klasemen dengan nilai 82, unggul 25 angka dari Manchester City yang ada di posisi dua. (Baca juga: Lakoni Laga Tertutup, Kapten Liverpool Janji Tak Banyak Teriak )

"Liverpool berada dalam performa terbaik. Wajar jika mereka juara di musim ini," kata Neville kepada Sky Sports.

Neville dikenal sebagai pribadi yang begitu mencintai Manchester United. Tak heran selama ini komentarnya lebih banyak menyerang Liverpool. Namun, kali ini Neville sepakat bahwa The Reds lebih unggul. (Lihat grafis: Liverpool Kuasai Daftar 10 Pemain Termahal Dunia )

“Liverpool tak bisa mengulang begitu saja penampilan musim ini. Mereka harus lebih baik dari yang sekarang," ucap Neville.

Lebih jauh Neville menyebut peta persaingan Liga Inggris musim depan bakal bertambah panas. Pasalnya, Manchester City diprediksi tidak bermain di Liga Champions sehingga bisa lebih fokus mengejar gelar domestik.

"Manchester City dan Pep Guardiola sangat kecewa atas kegagalan mereka di musim ini. Mereka pasti ingin bangkit dan mengejar ketertinggalan,” kata Neville.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5065 seconds (0.1#10.140)