Jelang Barcelona vs Galatasaray, Jangan Takabur de Jong!

Kamis, 10 Maret 2022 - 11:04 WIB
loading...
Jelang Barcelona vs Galatasaray, Jangan Takabur de Jong!
Barcelona tampaknya sudah siap menghadapi laga babak 16 besar Liga Eropa 2021/2022 menghadapi Galatasaray di Camp Nou, Jumat (11/3/2022) dini hari WIB / Foto: Football Espana
A A A
BARCELONA - Barcelona tampaknya sudah siap menghadapi laga babak 16 besar Liga Eropa 2021/2022 menghadapi Galatasaray di Camp Nou, Jumat (11/3/2022) dini hari WIB. Status tuan rumah bakal dimanfaatkan untuk menjaga peluang lolos ke tahap berikutnya.

Jelang laga tersebut, Frenkie de Jong memastikan Barcelona tengah berada dalam performa yang sangat baik. Namun pemain asal Belanda itu juga merasa masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki agar tim besutan Xavi Hernandez dapat meraih hasil maksimal.

"Kami dalam performa bagus. Masih ada ruang untuk perbaikan. Saya tahu saya masih bisa menjadi lebih baik,” ungkap Frenkie de Jong dilansir dari situs resmi Barcelona, Rabu (9/3/2022).

BACA JUGA: Preview Real Madrid vs PSG: Kutukan 16 Besar Liga Champions Terancam Terulang

De Jong juga menegaskan bahwa Blaugrana memiliki keinginan yang kuat untuk meraih kemenangan di laga tersebut. Pasalnya, menjadi juara Liga Eropa adalah salah satu tujuan Tim Catalan yang ingin didapatkan musim ini.

“Kami selalu ingin menang. Kami ingin memenangkan Liga Eropa, kami senang dengan ide itu,” imbuh pemain berusia 24 tahun tersebut.

BACA JUGA: Hasil Arema vs Persib: Taring Maung Bandung Koyak Singo Edan

Namun De Jong mengakui bahwa Galatasaray memiliki kualitas skuad mumpuni yang tidak akan mudah dikalahkan. Meski begitu, De Jong hanya ingin fokus untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya di laga tersebut.

“Galatasaray adalah tim yang bagus. Tapi kami memenangkan pertandingan sekarang dan kami menciptakan banyak peluang mencetak gol,” pungkas de Jong.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5166 seconds (0.1#10.140)