Persik Kediri Siapkan Skenario Redam Penguasaan Bola Persebaya

Kamis, 10 Maret 2022 - 12:02 WIB
loading...
Persik Kediri Siapkan Skenario Redam Penguasaan Bola Persebaya
Persik Kediri akan berusaha memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1 2021-2022 saat pasukan Javier Roca menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (10/3/2022) / Foto: Instagram Javier Roca
A A A
GIANYAR - Persik Kediri akan berusaha memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1 2021-2022 saat pasukan Javier Roca menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (10/3/2022). Berbagai persiapan pun telah dilakukan Persik agar bisa merebut kemenangan dari Bajol Ijo.

Jelang pertandingan, Roca mengatakan bahwa sudah menyiapkan skenario untuk meredam penampilan Persebaya . Nantinya pelatih asal Chile akan menginstruksikan anak asuhnya untuk mematikan penguasaan bola Persebaya agar Persik bisa meraih kemenangan.

BACA JUGA: Top Skor Liga 1 2021-2022: Berapa Lama Spaso Lolos dari Kepungan Pemain Asing?

“Sebenarnya permainan mereka susah ditebak, kalau kita matikan ball possession mereka, mereka akan muncul dengan kualitas individu,” ungkap Javier Roca pada konferensi pers jelang laga, Rabu (9/3/2022).

“Tetapi pemain siap tampilkan performa terbaik. Kami ingin imbangi ball possession mereka, ini adalah kunci untuk nanti kita bisa melawan Persebaya,” imbuh pelatih berusia 44 tahun tersebut.

BACA JUGA: Resmi: Gading Marten Jadi Presiden Persik Kediri

Berbagai persiapan telah dilakukan agar Persik dapat meraih poin penuh di laga tersebut. Roca menegaskan bahwa Persik akan siap untuk menghadapi Persebaya yang saat ini menjadi salah satu tim unggulan.

“Seperti biasa masih ada satu sesi latihan, masih tunggu hasil swab tadi pagi. Kita harus konsentrasi karena Persebaya tim yang bagus. Sudah tiga hari recovery, kita siap jadi lawan yang tangguh untuk Persebaya, kita tahu persebaya punya pola permainan yang sangat menarik,” pungkas Roca.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)