Sevilla ditahan Real Zaragoza

Kamis, 17 Januari 2013 - 03:38 WIB
Sevilla ditahan Real Zaragoza
Sevilla ditahan Real Zaragoza
A A A
Sindonews.com - Sevilla turun di leg pertama perempat-final Copa del Rey dengan mental yang tidak bagus. Seperti diketahui, dari lima laga terakhirnya, mereka kalah empat kali. Dan kini, Sevillistas ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Real Zaragoza.

Bermain di kandang lawan, anak asuh Jose Maria del Nido seperti dilansir goal, turun dengan duo striker andalan, Alvaro Negredo dan Jose Antonio Reyes. Adapun, nama terakhir sempat mengancam di menit ketujuh, namun sayang, sepakannya masih bisa di-block oleh lini belakang Zaragoza.

Untuk babak pertama, laga praktis menjadi milik tim tamu. Akan tetapi, tuan rumah sesekali tampil menyerang dan sempat membuat peluang di menit ke-35. Melalui gelandang mereka Apono, ia mampu membuat sebuah gebrakan yang justru masih meleset dari sasaran.

Memasuki babak kedua, skor di La Romareda masih sama kuat 0-0. Dan di 45 menit paruh kedua, baik Sevilla dan Zaragoza sama-sama menebar ancaman melalui striker mereka.

Pada menit ke-61, tim tuan rumah mendapat kesempatan emas. Helder Postiga yang bergerak bebas lantas melancarkan tembakan keras, namun tetap saja, upayanya tak jua menembus jala Palop yang tampil cekatan.

Setelahnya, kubu lawan tampil cukup lepas, dan mereka kembali menyerbu melalui Negredo yang kini diplot sendirian di lini depan. Jelang 14 menit laga akan berakhir, striker internasional Spanyol itu kembali memperoleh peluang, yang sekali lagi belum bisa dimaksimalkan.

Hingga wasit Fernando Teixeira memberikan perpanjangan waktu selama tga menit, kedua tim tetap menemui dead-lock. Skor 0-0 pun tercipta di perempat-final leg pertama Copa del Rey.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4369 seconds (0.1#10.140)