Hasil Real Madrid vs PSG: Benzema Hat-trick, Los Blancos ke Perempat Final

Kamis, 10 Maret 2022 - 04:57 WIB
loading...
Hasil Real Madrid vs PSG: Benzema Hat-trick, Los Blancos ke Perempat Final
Real Madrid secara dramatis sukses menyingkirkan Paris Saint Germain (PSG) setelah menang 3-1 pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Klub berjuluk Los Blancos itu lolos ke perempat final dengan agregat 3-2 / Foto:
A A A
MADRID - Real Madrid secara dramatis sukses menyingkirkan Paris Saint Germain (PSG) setelah menang 3-1 pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. Klub berjuluk Los Blancos itu lolos ke perempat final dengan agregat 3-2.

PSG , yang punya rapor merah dengan kerap tersandung di babak 16 besar Liga Champions tampil lebih agresif ketimbang tuan rumah. Kemenangan 1-0 pada pertemuan pertama dijadikan sebagai modal untuk menekan permainan Karim Benzema dkk.

PSG bahkan sempat membuat publik tuan rumah terdiam ketika Kylian Mbappe menggetarkan gawang Thibaut Courtois pada menit 34. Namun wasit menganulir gol tersebut lantaran pemain Les Parisiens lebih dulu terperangkap offside sebelum mengirimkan umpan pada pemain muda Prancis tersebut.

BACA JUGA: Resmi: Gading Marten Jadi Presiden Persik Kediri

Lima menit kemudian, Mbappe akhirnya benar-benar mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan terobosan Neymar Jr, pemain berusia 23 tahun itu lantas menggiring bola ke jantung pertahanan Madrid, sebelum akhirnya menaklukan Courtois.

Statistik menyebut jika Mbappe setidaknya telah mencetak delapan gol di babak sistem gugur Liga Champions sejak awal musim lalu. Tiga gol lebih banyak dari pemain lain.

Skor 0-1 untuk keunggulan PSG bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, Mbappe masih belum puas menebas ancaman.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Leg 1 16 Besar Liga Europa: Lyon dan Frankfurt Jaga Peluang

Pada menit 54, Mbappe kembali menjebol gawang Courtois. Tapi lagi-lagi wasit menganulir gol tersebut lantaran pemain yang digosipkan bakal pindah ke Los Blancos akhir musim ini lebih dulu terperangkap offside.

Memasuki menit 61, petaka hadir untuk PSG. Ini berawal dari blunder yang dilakukan Gianluigi Donnarumma, yang membuat Karim Benzema leluasa untuk menjebol gawang PSG.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)