Anthony Joshua Hentikan Joe Joyce Hanya dalam 1 Ronde

Kamis, 10 Maret 2022 - 12:19 WIB
loading...
Anthony Joshua Hentikan Joe Joyce Hanya dalam 1 Ronde
Anthony Joshua Hentikan Joe Joyce Hanya dalam 1 Ronde
A A A
Anthony Joshua menghentikan Joe Joyce dalam satu ronde dan memperingatkan dia akan melakukan hal yang sama hari ini. Klaim itu diungkapkan Anthony Joshua seiring duel ulang dengan Oleksandr Usyk terancam batal akibat perang Rusia vs Ukraina.

Joshua ditetapkan untuk pertandingan ulang melawan Oleksandr Usyk yang merebut gelar WBA, IBF dan WBO miliknya pada bulan September. Namun, Usyk dengan berani mengangkat senjata untuk membela Ukraina dalam perang melawan Rusia, yang menginvasi negaranya, dan itu bisa membuat pertarungan mereka ditangguhkan.



Baik Anthony Joshua dan promotornya, Eddie Hearn mengkonfirmasi bahwa mereka akan terbuka untuk pertarungan sementara dengan sejumlah nama yang menjadi kandidat lawannya. Di antara mereka adalah sesama petinju Inggris Joe Joyce yang merupakan penantang wajib WBO dan memiliki peluang bagus untuk bertarung.

Joshua tidak akan memiliki masalah menghadapi Juggernaut tetapi memperingatkan dia akan menjatuhkannya hanya dalam satu ronde seperti yang dia lakukan di masa lalu ketika mereka masih muda. Seorang penggemar mengklaim di Twitter bahwa pemain berusia 32 tahun itu tidak akan melawan Joyce, yang dipukul mundur karena kurangnya kredibilitas pada 2019. Joshua menjawab enteng keraguan tersebut. "Rolls Eyes ...' Anda benar-benar berpikir saya tidak akan melawan (Joe Joyce)?"

Dia menambahkan di tweet lain: "Lol ok ... Saya telah membagikan ini dengan kebanyakan orang yang Anda lihat di divisi kelas berat hari ini. Saya meninju Otto Wallin dua kali saat masih muda & saya meninju Joe dan menghentikannya dalam 1 ronde. Saya akan melakukan hal yang sama hari ini! Tidak ada yang berubah."


Wallin juga s iap turun tangan dan melawan Joshua jika Usyk keluar dari persamaan. Promotor petinju Swedia, Dmitriy Salita, telah memasukkan namanya ke depan untuk Hearn. Petinju kelas berat itu percaya bahwa dia lebih mirip dengan juara Ukraina daripada pemain kidal Charles Martin dan Luis Ortiz."Saya pikir jika Anda melihat kami bertiga, saya akan menjadi pilihan terbaik. Saya melakukan pertarungan yang sangat bagus dengan [Tyson] Fury, mengirimnya ke rumah sakit dengan 47 jahitan dan mungkin pertarungan terberat Fury sejauh ini,l''kata Wallin.

"Jika Anda melihat Usyk dan Anda mencoba menemukan seseorang yang mirip dengannya, jelas saya adalah pilihan terbaik. Mereka tahu bahwa saya tertarik pada pertarungan dan saya menginginkan pertarungan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2998 seconds (0.1#10.140)