Modal Runner-up di MototGP Qatar, Brad Binder Yakin Selalu di Depan Tiap Seri Balapan

Jum'at, 11 Maret 2022 - 23:59 WIB
loading...
Modal Runner-up di MototGP Qatar, Brad Binder Yakin Selalu di Depan Tiap Seri Balapan
Brad Binder membuat kejutan di seri pembuka MotoGP Qatar 2022/Foto/Instagram
A A A
LOSAIL - Brad Binder membuat kejutan di seri pembuka MotoGP Qatar 2022 . Pembalap Red Bull KTM itu menjadi runner-up di belakang sang juara Enea Bastianini (Gresini Racing). Pembalap Afrika Selatan itu yakin prestasi serupa akan bisa diraihnya di tiap balapan.

Binder tertinggal 0,346 detik dari Badstianini yang mencatat waktu terbaik 42 menit 13.198 detik di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, Minggu (6/3/2022). Hasil itu membuatnya optimistis bisa berada di posisi tiga besar di setiap balapan.



Binder mengatakan motornya tahun ini masih terasa sama seperti musim lalu. Tetapi beberapa perubahan seperti set-up dan motor tampil lebih baik, sehingga membuatnya bisa mengemudi dengan nyaman.

"Sejujurnya, saya harus mengatakan bahwa ada hal-hal yang sama seperti pada motor sebelumnya. Tetapi hal-hal lain berbeda, set-up benar-benar berbeda, motor bekerja lebih baik dan saya merasa lebih nyaman, ini memberi kami kesempatan dengannya. pegangan sehingga kita tidak harus selalu di tepi," kata Binder dilansir dari Motosan, Kamis (10/3/2022).



Pembalap berusia 26 tahun itu mengatakan ingin terus menjaga performanya saat tampil di MotoGP Indonesia 2022, karena sirkuit berbeda dari sebelumnya. Binder mengatakan bisa mendapatkan banyak potensi dari RC16, tetapi itu bisa membuatnya merasa lebih baik dari awal hingga akhir balapan.

"Kami berada di balapan pertama, kami akan mengendarai sirkuit yang sangat berbeda, saya ingin menjaga kaki kami tetap di tanah, kami masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Motor ini berjalan sangat baik, kami bisa mendapatkan lebih banyak potensi dari paket teknis, tetapi saya merasa baik dari awal hingga akhir," ucapnya.

Lebih lanjut, Binder mengaku motornya masih memiliki beberapa hal bagus dan membuatnya lebih percaya diri. Bahkan ia yakin bisa masuk di posisi tiga besar setiap balapan berlangsung,

"Kami masih memiliki beberapa hal motor ini (RC16). Ya, saya merasa yakin dan percaya pada proyek ini. Saya pikir sekarang kami bisa berada di depan setiap akhir pekan,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)