Profil Aleksandra Avizova, Mantan Istri Wladimir Klitschko

Kamis, 10 Maret 2022 - 23:59 WIB
loading...
Profil Aleksandra Avizova, Mantan Istri Wladimir Klitschko
Wladimir Klitschko mengutarakan rasa prihatinnya atas konflik bersenjata antara Rusia dan Ukraina. Ini membuatnya jadi perhatian, termasuk mantan istrinya. Foto: windowssearch
A A A
KIEV - Nama Wladimir Klitschko belakangan menjadi sorotan karena mengutarakan rasa prihatinnya atas konflik bersenjata antara Rusia dan Ukraina. Mantan petinju itu menyerukan kepada para pemimpin negara di dunia untuk membantu negaranya dari invasi pasukan Vladimir Putin.



Ini membuat sosok Wladimir kembali menarik perhatian. Terutama, tentang kehidupan pribadinya. Dia diketahui pernah menikahi model Ukraina bernama Aleksandra Avizova pada 1996.

Setelah pernikahan itu Aleksandra lebih dikenal dengan nama Aleksandra Klitschko. Dia lahir pada 16 Mei 1975 dan merupakan pesohor di Ukraina.

Aleksandra tercatat melakoni banyak profesi, mulai dari model busana, aktris, hingga pengusaha terkenal di negara tersebut. Selain itu, dia juga banyak membintangi serial televisi dan film.

Dunia hiburan bukanlah hal baru bagi Aleksandra. Ayahnya, Michael Dobrev juga merupakan aktor di Ukraina. Sedangkan ibunya, Mariam Bellina adalah seniman profesional. Tak heran jika Aleksandra sudah mendapat ketenaran sejak belia.



Ketika menikah dengan Wladimir, pasangan ini membeli rumah mewah yang ditaksir seharga USD1 miliar. Saat Wladimir dan Aleksandra bercerai, rumah tersebut dijual. Aleksandra kabarnya masih aktif berkarier di dunia hiburan Ukraina.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2382 seconds (0.1#10.140)