Hasil German Open 2022: Bantai Wakil Jepang, Rinov/Pitha Tembus Perempat Final

Kamis, 10 Maret 2022 - 22:02 WIB
loading...
Hasil German Open 2022: Bantai Wakil Jepang, Rinov/Pitha Tembus Perempat Final
Hasil German Open 2022: Bantai Wakil Jepang, Rinov/Pitha Tembus Perempat Final. Foto: IST
A A A
MUELHEIM - Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil menang mudah atas wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dalam dua gim (21-9 dan 21-16). Hasil ini membuat Rinov/Pitha melenggang ke babak perempat final German Open 2022.

Bertanding di Westenergie Sporthalle, Jerman pada Kamis (10/3/2022), Rinov/Pitha langsung tancap gas sejak awal pertandingan. Mereka akhirnya berhasil menang dengan mudah atas Yuki/Misaki.



Rinov/Phita mengawali pertandingandi gim pertama dengan intensitas tinggi dan permainan variatif. Mereka bermain cepat dan melancarkan serangan bervariasi untuk mendobrak pertahanan Yuki/Misaki.

Namun demikian, Yuki/Misaki juga tidak mau kalah begitu saja. Ganda campuran Jepang itu memperlihatkan perlawanan sengit lewat smash kerasnya. Alhasil, selisih poin antara kedua pasangan tak jauh berbeda.

Namun, Rinov/Phita akhirnya berhasil memperlihatkan tajinya sebelum jeda pertandingan. Mereka bermain cepat dan akhirnya unggul sementara dengan skor 11-7.

Selepas jeda, Rinov/Pitha tidak mengendurkan serangannya. Dominasi pasangan Indonesia langsung terlihat setelah mereka semakin jauh memimpin dengan skor 15-7. Sementara, Yuki/Misaki yang mencoba mengejar malah melakukan banyak kesalahan.

Pasangan ranking 22 dunia itu akhirnya berhasil menuntaskan permainan dengan cepat. Hasilnya, gim pertama berakhir untuk kemenangan Rinov/Pitha atas Yuki/Misaki dengan skor telak 21-9.

Berlanjut ke gim kedua, Rinov/Phita langsung tancap gas menyerang pertahanan Yuki/Misaki. Ganda campuran Indonesia itu tidak mendapatkan perlawanan sengit dari Yuki/Misaki.

Mereka pun leluasa untuk menerapkan variasi serangan yang berujung banyak poin. Akhirnya, interval pertama selesai untuk keunggulan Rinov/Pitha atas Yuki/Misaki dengan skor telak 11-6.

Usai jeda, Rinov/Pitha tidak mau menyianyiakan keunggulan mereka. Mereka terus melancarkan serangan masif ke pertahanan Yuki/Misaki. Ganda Jepang yang coba melawan justru melakukan banyak kesalahan.

Akhirnya, Rinov/Pitha berhasil menyudahi perlawanan Yuki/Misaki dengan skor 21-16. Hasil ini membuat Rinov/Pitha lolos ke babak perempatfinal German Open 2022. Mereka akan berhadapan dengan wakil Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith di babak tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4189 seconds (0.1#10.140)