Asosiasi Advokat Indonesia Basketball Resmi Luncurkan Logo Baru

Kamis, 10 Maret 2022 - 22:01 WIB
loading...
Asosiasi Advokat Indonesia Basketball Resmi Luncurkan Logo Baru
Turut hadir dalam peluncuran logo baru tersebut Ketua DPC AAI Jakarta Pusat Nahot Silitonga dan Ketua Umum DPP AAI Muhammad Ismak / Foto: AAI Jakarta Pusat
A A A
JAKARTA - Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) khususnya DPC AAI Jakarta Pusat di bawah kepemimpinan Nahot Silitonga meresmikan logo AAI basketball membentuk tim basket yang diharapkan menjadi wadah bagi anggota AAI untuk berolahraga serta menjalin silahturahmi. Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum DPP AAI Muhammad Ismak.

Menurutnya, hal serupa bisa dicontoh DPC AAI yang lain agar kerjasama yang terjalin bisa lebih solid. "DPC AAI Jakpus menginisiasi sebuah club basket Selain menjadi wadah olahraga bersama, dengan kegiatan seperti ini diharapkan mampu menjalin kerjasama yang apik dengan anggota yang lain. Selain itu kita juga melaunching logo basket AAI,"ujar Ismak di Jakarta, Kamis, (10/3).

Tidak hanya itu, dirinya juga berharap kegiatan seperti ini bisa ditiru DPC AAI yang lain. Pasalnya, selain berolahraga, wadah ini juga mampu menjadi ajang anggotanya untuk berprestasi.

BACA JUGA: Daftar 4 Tim Lolos ke Perempat Final Liga Champions

"Belum lama ini, AAI DPC Jakarta Pusat menjadi juara turnamen basket antar lawyer. Kita juga butuh berolahraga masa kerja terus, lagipula ini kita sangat serius karena membuat anggaran dasar, semoga nantinya akan ada tim dari AAI yang lain. Nggak cuma basket, olahraga yang lain juga bisa," katanya.

Kedepannya Ismak minta juga untuk dibuatkan semacam turnamen gunanya untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota AAI dan wadah untuk berkumpul dan syukur syukur ini bisa meluas ke organisasi lainnya untuk berdiskusi satu sama lain bukan hanya itu kita juga ingin fokus untuk bantuan bantuan hukum probono untuk masyarakat.

"karena AAI Jakpus karena paling aktif jadi saya minta kedepannya untuk membuat turnamen antar lawyer se-Indonesia," ungkapnya.



Sementara itu, President AAI basketball Sonang Manulang, AAI basketball Punya kegiatan basket rutin kebetulan setelah juara di Indonesia lawyer Basketball Cup 2022 tetap berkesinambungan lanjut event event basket Latihan bareng.

"Memang kemarin sempat terhenti dan sekarang adalah momentum setelah kita kemarin juara kita main lagi dan mau lanjut celebrate untuk event ini dan peresmian logo baru Dari logo itu kita bisa lihat pertama di bawah itu ada asosiasi advokat Indonesia jadi kita berdiri di bawah naungan asosiasi advokat Indonesia lalu juga ada pedang dan timbangan yang maknanya kita juga harus berani menegakkan hukum tidak boleh menyimpang ke kanan ke kiri tapi menegakkan hukum seadil-adilnya dan sebenar-benarnya lalu di atasnya ada logo bola basket kita adalah komunitas basket yang di mana kita sebagai advokat juga punya hobi untuk menyalurkan hobi kita di dalam kehidupan sehari-hari lalu diatasnya ada sayap kita juga harus semangat mengejar impian dan cita cita kita, terakhir di atas ada logo mahkota memang dimana asosiasi advokat Indonesia ini punya tradisi untuk selalu juara di dalam event-event apapun itu," ungkap Sonang.

"Dilain hal kita juga ingin membangkitkan minat basket ke teman teman sesama lawyer biar nanti kedepannya kita tidak bertarung didalam pengadilan kita juga bisa berkompetisi dalam lapangan, tujuan kedepan kita akan ikut event dan membuat event basket untuk menyalurkan hobi teman teman advokat juga dan kita juga akan go internasional karena ada beberapa advokat berkecimpung dalam dunia basket nasional dan internasional contoh nya ada teman kita Jonathan Saragih dia di event event basket nasional sudah mewakili Indonesia three on three dan Red bull basket yang mewakili Indonesia di Amerika," pungkas Sonang
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3521 seconds (0.1#10.140)