Guardiola tak akan curi pemain Barcelona

Minggu, 20 Januari 2013 - 00:26 WIB
Guardiola tak akan curi pemain Barcelona
Guardiola tak akan curi pemain Barcelona
A A A
Sindonews.com - Keputusan Josep Pep Guardiola memilih pelabuhan karir membesut Bayern Muenchen menjadi topik hangat belakangan ini. Tak terkecuali tentang rumor yang dikaitkan dengan sejumlah mantan pemainnya, setelah ia mengakui akan meniru gaya sepak bola Barcelona.

Kabar tersebut segera disanggah keras sang Ayah Valenti Guardiola. Menurutnya, pelatih asal Spanyol itu tak ada keinginan sedikitpun mengambil salah satu pilar El Barca.

"Barca adalah rumahnya. Dia tidak akan mencoba mengambil bagian dari itu. Cinta akan selalu di Barcelona dan seluruh pemain,” ujar Valenti kepada Goal, Minggu (20/1/2013)

Dia kemudian memberi penilaian tentang kemungkinan hambatan bahasa yang bisa menghambat kinerja Guardiola di Bayern dan tidak akan dapat menikmati kesuksesan yang sama di Jerman seperti yang ia lakukan di Spanyol.

"Hanya waktu yang akan menjawab itu semua. Guardiola akan meletakkan segala sesuatu dalam pekerjaannya dan dia akan mampu untuk membuktikan dirinya dalam bahasa Jerman," ungkapnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7815 seconds (0.1#10.140)