Dasar Mayweather Suka-suka Pakai Sepatu Salju Balmain Rp11,3 Juta saat Nonton NBA

Kamis, 10 Maret 2022 - 23:32 WIB
loading...
Dasar Mayweather Suka-suka Pakai Sepatu Salju Balmain Rp11,3 Juta saat Nonton NBA
Dasar Mayweather Suka-suka Pakai Sepatu Salju Balmain Rp11,3 Juta saat Nonton NBA/The Sun
A A A
Dasar Floyd Mayweather Jr suka-suka mengenakan sepatu salju Balmain seharga £600 atau sekitar Rp11,3 juta saat menonton NBA. Tampilan nyeleneh Mayweather menarik perhatian saat menonton pertandingan bola basket NBA.



Sebagai permulaan, sepatu salju Balmainnya dihargai £600 atau sekitar Rp11,3 juta, meskipun harga kursi di tepi lapangan Mayweather lebih dari £2000 atau sekitar Rp37,8 juta. Sepatu salju adalah pilihan yang aneh untuk dikenakan di pertandingan bola basket dalam ruangan, tetapi mungkin Mayweather akan memilih yang paling nyaman.

Alas kaki itu memang cocok dengan pola atasannya, dengan mantan petinju itu menutupi kepala hingga ujung kaki di Balmain. Dia memasangkan atasan dengan skinny jeans robek dan topi hitam dan dia tampak seperti sedang bersenang-senang saat menyaksikan Miami Heat kalah dari Phoenix Suns.

Mayweather bisa saja mengenakan topi Balmain yang serasi dengan harga £350. Sebagai gantinya, dia hanya mengenakan kaus polo monogram seharga £375 tetapi masih menarik perhatian di FTX Arena.



Tampilan kekayaan terbaru Mayweather datang hanya beberapa hari setelah Logan Paul mengklaim dia bangkrut. YouTuber itu mengungkapkan bahwa dia masih belum dibayar oleh Mayweather setelah pertarungan mereka musim panas lalu.

Dia berkata di Walkway to Fight Club: “Tidak, sama saja. Sangat disayangkan karena itu Floyd 'Uang' Mayweather, bukan? Tentunya saya akan mendapatkan cek saya dengan cukup cepat, bukan? Oke, tapi itu tidak terjadi. Jadi saya yakin itu akan datang pada akhirnya, kan? Mungkin sebentar lagi? Kemudian saya menyadari 'Oke, saya digantung'."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)