Hasil German Open 2022: Adnan/Mychelle Kalahkan Pasangan Denmark

Jum'at, 11 Maret 2022 - 04:57 WIB
loading...
Hasil German Open 2022: Adnan/Mychelle Kalahkan Pasangan Denmark
Hasil German Open 2022: Adnan/Mychelle Kalahkan Pasangan Denmark. Foto: PBSI
A A A
MUELHEIM - Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, sukses menggulung wakil Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby. Mereka menang 21-13, 21-14.

Bertanding di babak 16 besar German Open 2022 di Westenergie Sporthalle, Muelheim, Jerman, Jumat (11/3/2022) dini hari WIB, Adnan/Mychelle langsung tancap gas pada awal gim pertama. Serangan mereka sangat efektif dan akurat sehingga bisa memimpin 5-1.



Unggul cukup jauh, pasangan ranking 31 dunia itu terlihat semakin percaya diri. Mereka pun terus mendulang poin dan unggul 11-6 pada interval gim pertama.

Usai jeda, Adnan/Mychelle bermain seperti tanpa beban. Mereka jarang sekali membuat kesalahan dan mampu menghasilkan poin dari serangan yang mereka lancarkan untuk menjauh dengan selisih enam angka, 18-12.

Pada poin-poin kritis, Mikkelsen/Soby tak mampu menahan gempuran dari pasangan Merah/Putih. Alhasil, Adnan/Mychelle menutup gim pertama dengan keunggulan 21-13.

Pada gim kedua, pasangan Garuda memulainya dengan kurang meyakinkan. Mereka sering membuat kesalahan sendiri sehingga Mikkelsen/Soby memimpin 6-3.

Setelah itu, Mikkelsen terus melancarkan serangan-serangan mematikan lewat smash kerasnya. Alhasil, pasangan Denmark tersebut unggul 11-6 pada interval gim kedua.

Akan tetapi, Adnan/Mychelle mampu bangkit usai jeda. Mereka berhasil mengembangkan permainan sehingga bisa berbalik unggul 14-11.

Terus menekan, Adnan/Mychelle terus memegang kendali permainan. Mereka pun dengan mudah mengalahkan Mikkelsen/Soby dengan skor 21-14 pada gim kedua.

Dengan hasil tersebut, Indonesia mengirim dua wakil pada nomor ganda campuran dalam babak perempat final setelah sebelumnya Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas lolos lebih dulu. Adnan/Mychelle pun selanjutnya akan menghadapi pasangan Skotlandia, Adam Hall/Julie Macpherson.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3145 seconds (0.1#10.140)