Hasil Leicester City vs Rennes: The Foxes Kantongi Kemenangan 2-0

Jum'at, 11 Maret 2022 - 05:10 WIB
loading...
Hasil Leicester City vs Rennes: The Foxes Kantongi Kemenangan 2-0
Hasil Leicester City vs Rennes: The Foxes Kantongi Kemenangan 2-0. Foto: REUTERS/David Klein
A A A
LEICESTER - Kemenangan berhasil diamankan Leicester City saat menghadapi Rennes dalam laga leg pertama Liga Konferensi Europa 2021/2022 . Kasper Schmeichel dan kolega menang dua gol tanpa balas.

Bermain di King Power Stadium, Jumat (11/3/2022) dini hari WIB, The Foxes –julukan Leicester- mendapatkan perlawanan sengit dari Rennes. Namun, mereka berhasil mencuri gol lewat Marc Albrighton dan Kelechi Iheanacho yang tak mampu dibalas satu pun oleh tim tamu.



Leicester tampil dalam tekanan Rennes pada awal babak pertama. Bahkan, mereka nyaris kebobolan dua kali saat laga baru berjalan lima menit.

Yang pertama, oleh sepakan kaki kiri Gaetan Laborde yang menyamping di sisi kanan gawang setelah mendapatkan umpan dari tendangan bebas Adrien Truffert. Lalu, tendangan Jonas Martin yang juga menyepak bola dengan kaki kirinya melebar ke sisi kiri gawang usai menyambut tendangan bebas Benjamin Bourigeaud.

Kemudian, pertandingan berlangsung cukup keras sesudah itu. Kedua tim saling jegal di lini tengah dengan beberapa pelanggaran keras terjadi pada 10 menit kedua babak pertama.

Usai laga berjalan 20 menit, barulah Leicester mampu keluar dari tekanan Rennes. Mereka mampu mengembangkan permainan sehingga hampir unggul pada menit 28 lewat Wilfried Ndidi. Sayangnya, tandukan jarak dekat yang dilepaskan pemain asal Nigeria itu melambung tipis di pojok atas kanan gawang.

Terus menekan, akhirnya The Foxes mampu memecah kebuntuan saat laga berlangsung setengah jam. Adalah Marc Albrighton yang membuka keran gol pada laga ini dengan tendangan kaki kanannya yang mengarah ke pojok atas kanan gawang sehingga tak mampu dijangkau oleh Alfred Gomis.

Setelah itu, laga berjalan cukup alot. Kedua tim sama-sama kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya di area pertahanan lawan.

Namun, di penghujung babak pertama Gaetan Laborde hampir membawa Rennes unggul, jika sepakan jarak jauhnya tepat sasaran. Alhasil, skor 1-0 untuk keunggulan Leicester tetap bertahan saat turun minum.

Rennes kembali memegang kendali permainan pada menit-menit awal babak kedua. Mereka langsung tampil menekan ke arah pertahanan Leicester.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)