Plong! Satu Kamar dengan Jonatan Christie, Anthony Ginting Negatif Covid-19

Jum'at, 11 Maret 2022 - 14:43 WIB
loading...
Plong! Satu Kamar dengan Jonatan Christie, Anthony Ginting Negatif Covid-19
Anthony Sinisuka Ginting berada satu kamar dengan Jonatan Christie selama mengikuti German Open 2022. Kabar baiknya, tunggal putra Indonesia itu negatif Covid-19. Foto: Twitter
A A A
MUEILHEIM - Anthony Sinisuka Ginting berada satu kamar dengan Jonatan Christie selama mengikuti German Open 2022. Kabar baiknya, tunggal putra Indonesia itu negatif Covid-19.



Jojo dinyatakan positif terpapar Covid-19, Jumat (11/3/2022). Itu berdasarkan hasil tes PCR yang keluar sesaat setelah mengikuti pertandingan babak 16 besar.

Bermain di Westenergie Sporthalle, Muelheim, Jojo harus rela disingkirkan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Sempat memberi perlawanan di gim pertama, dia akhirnya kalah 20-22 dan 9-21.

Sialnya lagi, Ginting juga kandas di babak 16 besar setelah dihempaskan Lakshya Sen asal India. Dia menyerah dengan skor telak 7-21, 9-21.

Pelatih tunggal putra, Irwansyah mengatakan kedua anak asuhnya itu sempat mengeluhkan hal yang sama saat bertanding. Untungnya hasil tes PCR Ginting negatif meski satu kamar sengan Jojo.

"Ginting juga ternyata mengeluhkan hal yang hampir sama saat bertanding. Ototnya kaku-kaku. Ini membuat saya sedikit tegang karena Jojo dan Ginting satu kamar. Tapi, hasil PCR Ginting negatif," ujar Irwansyah dikutip rilis PBSI.

Akibat kondisi tak terduga ini, pelatih asal Medan itu belum bisa mengevaluasi performa para pemainnya. Tapi, dari hasil latihan, semuanya sudah mempersiapkan diri dengan maksimal.

"Saya belum bisa evaluasi permainan karena ternyata kondisinya seperti ini. Kalau dari sisi latihan dan persiapan mereka sudah sangat baik dan maksimal, tidak ada kendala sama sekali,” jelasnya.

Satu wakil Indonesia lainya di tunggal putra adalah Shesar Hiren Rhustavito. Sayang, dia sudah tersingkir sejak laga pertama dari wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu dengan skor 16-21, 21-14, dan 18-21.



“Khusus Vito (Shesar Hiren Rhustavito), dia sudah bermain bagus melawan Lee Cheuk Yiu hanya di poin-poin kritis situasinya tidak mengenakkan untuk dia dan beberapa kali ragu-ragu," jelas Irwansyah.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)