Ducati : Cuaca buruk gagalkan pra musim timnya

Selasa, 22 Januari 2013 - 03:18 WIB
Ducati : Cuaca buruk gagalkan pra musim timnya
Ducati : Cuaca buruk gagalkan pra musim timnya
A A A
Sindonews.com - Manajer umum Ducati, Bernhard Gobmeier mengaku kecewa ketika timnya tidak dapat menyelesaikan sesi latihan pra musim MotoGP, di Jerez Spanyol. Setelah cuaca buruk melanda kota tersebut. Padahal, ada sejumlah pembalap yang akan melakukan sesi itu. Mereka adalah Andrea Dovizioso, Nicky Hayden, Ben Spies, Andrea Iannone, Michele Pirro dan Franco Battaini

"Sayangnya kami memiliki beberapa nasib buruk dengan cuaca, dan selama dua hari disini (Jerez) kami tidak mampu melakukan apa-apa," jelas Gobmeier seperti dilansir Crash, Selasa (22/1/2013).

"Hujan hampir sepanjang waktu. Hari ini (Senin) kami mempersempit tiga hari kerja menjadi sekitar lima jam. Ini jelas bukan waktu yang cukup untuk melihat kemajuan tim yang telah kami rencanakan sebelumnya. Meski begitu, ada beberapa hasil yang menarik (positif) muncul. Baik dari segi sasis dan strategi elektronik yang kami coba."

Senada dengan Gobmeier, pembalap berusia 26 tahun asal Italia Pirro, yang telah menghabiskan debut MotoGP di musim 2012 pada mesin CRT bersama Gresini Honda mengatakan "Masalah besar adalah cuaca. Itu selalu risiko dengan Jerez pada Januari. Untungnya, kami mampu melakukan beberapa lap sore ini dan mengumpulkan beberapa data penting untuk mengembangkan motor. Itu akan bagus untuk kembali ke trek setelah dua bulan."
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6496 seconds (0.1#10.140)