Spies tidak sabar tancap gas Desmosedici GP13

Selasa, 22 Januari 2013 - 22:33 WIB
Spies tidak sabar tancap gas Desmosedici GP13
Spies tidak sabar tancap gas Desmosedici GP13
A A A
Sindonews.com - Mantan pembalap Yamaha di MotoGP Ben Spies mengaku gembira bergabung dalam gelaran Wrooom Press Ski Meeting yang diadakan oleh tim Ducati di Italia. Dalam even tersebut dirinya boleh menunggangi Desmosedici GP13 milik timnya, Pramac Ducati.

Pembalap berbendera Amerika Serikat (AS) itu mengungkapkan bahwa ia sudah merasakan atmosfer balap dan kekeluargaan yang kental dalam tim Ducati.

''Organisasinya sangat bagus. Saya merasa senang dan bisa merasakan atmosfernya dengan baik. Saya mulai merasa bahwa saya berada di rumah saya sendiri. Saya merasa nyaman di sini,” tutur Spies.

Spies juga mengungkapkan bahwa atmosfer dan gairah balap di Ducati memang jauh berbeda jika dibandingkan dengan yang ada di tim sebelumnya, Yamaha Factory Racing.

''Ducati sudah terasa seperti keluarga besar. Atmosfernya mengingatkan saya ketika saya masih bermain di WSBK. Saya pikir saya akan menikmatinya ketika saya juga bermain di WSBK. Saya akan berusaha semampu saya di sini, ” pungkasnya.

Semenjak mengalami cedera bahu akibat insiden kecelakaan di MotoGP seri Malaysia lalu, Spies masih belum menjajal motor Desmosedici. Akan tetapi, ia diperkirakan bahwa ia akan kembali turun ke lintasan saat uji coba pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 5-8 Februari mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4883 seconds (0.1#10.140)