Media Spanyol Laporkan Transfer Mbappe ke Real Madrid Rampung Pekan Depan

Sabtu, 12 Maret 2022 - 10:08 WIB
loading...
Media Spanyol Laporkan Transfer Mbappe ke Real Madrid Rampung Pekan Depan
Mimpi Kylian Mbappe untuk mengenakan jersey Real Madrid tampaknya tinggal menunggu waktu. Menurut laporan Marca, Sabtu (12/3/2022), kedua belah pihak akan membuat perjanjian resmi untuk mengikat pesepak bola muda Prancis pada pekan depan / Foto: Sports Il
A A A
MADRID - Penantian panjang Kylian Mbappe untuk mengenakan jersey Real Madrid tampaknya tinggal menunggu waktu. Menurut laporan Marca, Sabtu (12/3/2022), kedua belah pihak akan membuat perjanjian resmi untuk mengikat pesepak bola muda Prancis pada pekan depan.

Selama beberapa hari terakhir, negosiasi telah diintensifkan antara kedua belah pihak dan semuanya menunjuk Jumat (18/3/2022). Itu merupakan hari spesial yang akan tercatat dalam buku sejarah klub.

BACA JUGA: Chelsea Bangkrut, Manajemen Tak Sanggup Beli Bensin untuk Bus Tim

Mbappe tampaknya sangat tertekan untuk membarui kontrak dengan PSG tetapi dia ingin memenuhi impian masa kecilnya, yakni bergabung dengan Madrid. Menurut Marca, Los Blancos akan memberikan mahar sebesar 60 atau 80 juta euro dengan gaji sekira 25 juta euro per musim setelah pajak.

Sekadar informasi, Madrid sudah lama mengincar Mbappe. Bahkan pada bursa transfer musim lalu, klub raksasa Eropa itu beberapa kali mengajukan tawaran resmi ke PSG.

BACA JUGA: Timnas Indonesia U-19 Lakoni 9 Laga Uji Coba di Korea Selatan

Hanya saja, pemilik klub Nasser Al-Khelaifi mengabaikannya. Tapi dengan waktu yang semakin dekat dengan berakhirnya kontrak Mbappe (30 Juni 2022), bukan tidak mungkin jika PSG bakal melepas pemain andalannya tersebut.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1395 seconds (10.55#12.26)