Gawat! Ralf Rangnick Ragukan Kesetiaan Cristiano Ronaldo pada MU

Sabtu, 12 Maret 2022 - 21:02 WIB
loading...
Gawat! Ralf Rangnick Ragukan Kesetiaan Cristiano Ronaldo pada MU
Ralf Rangnick membuat pernyataan mengejutkan tentang Cristiano Ronaldo. Pelatih berkacamata itu menegaskan bahwa ia tidak mengetahui apakah CR7 merasa bahagia atau tidak mengenakan jersey Manchester United / Foto: The Telegraph
A A A
MANCHESTER - Ralf Rangnick membuat pernyataan mengejutkan tentang Cristiano Ronaldo. Pelatih berkacamata itu menegaskan bahwa ia tidak mengetahui apakah CR7 merasa bahagia atau tidak mengenakan jersey Manchester United.

Hubungan Rangnick dengan Ronaldo memburuk menyusul absennya Ronaldo pada laga Derby Manchester, Minggu 6 Maret 2022. Selain itu, Rangnick juga enggan membahas mengenai kepulangan Ronaldo ke Portugal pada laga Derby Manchester.

Pelatih berusia 62 tahun itu mengaku hanya fokus pada laga menghadapi Tottenham Hotspur. Namun demikian, Rangnick mengonfirmasi bahwa saat ini Ronaldo sudah berlatih bersama skuad.

BACA JUGA: Chelsea Bangkrut, Manajemen Tak Sanggup Beli Bensin untuk Bus Tim

“Ya, dia (Ronaldo) melanjutkan sesi latihan kemarin, dia berlatih sepanjang sesi, dan saya berharap dia juga ikut latihan hari ini, dia berlatih dengan baik seperti rekan setim lainnya, jadi saya pikir dia tersedia untuk besok,” kata Rangnick dilansir laman resmi klub, Sabtu (12/3/2022).

“Saya belum bertanya apakah dia bahagia di Manchester, di klub ini, bagi saya, yang penting dia fit lagi, dan dia melanjutkan latihan kemarin, kemudian kita akan melihat dengan formasi mana dan susunan pemain mana kami bermain besok,” tambahnya.

Performa Ronaldo memang tengah menjadi perhatian. Mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu hanya mencetak satu gol sepanjang tahun 2022.

BACA JUGA: Preview MU vs Tottenham Hotspur: Efek Ronaldo!

Sementara MU sangat membutuhkan tiga poin guna mengamankan posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris. Saat ini, tim berjuluk Setan Merah berada di peringkat kelima, dengan koleksi 47 poin, terpaut jarak satu poin dari Arsenal yang duduk di peringkat keempat.

Sementara Tottenham berada di peringkat ketujuh. The Lillywhites -julukan Tottenham- hanya terpaut jarak dua poin dari Man United dengan mengantongi dua laga lebih banyak dari tim tuan rumah.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)