Ganas! Mike Tyson Makin Garang di Usia 55 Repotkan Jagoan MMA

Sabtu, 12 Maret 2022 - 15:06 WIB
loading...
Ganas! Mike Tyson Makin Garang di Usia 55 Repotkan Jagoan MMA
Ganas! Mike Tyson Makin Garang di Usia 55 Tahun Repotkan Jagoan MMA/The Sun
A A A
Mike Tyson masih garang di usianya ke-55 yang dipamerkannya saat merepotkan pelatihnya dalam sesi latihan menjelang comeback keduanya. Dalam sesi latihan, Mike Tyson yang mengenakan kaus, celana, dan sepatu tinju warna hitam, merangsek pelatihnya Rafael Cordeiro yang mantan jawara MMA .



Gaya Mike Tyson bisa dilihat dari sebuah video klip yang diposting oleh akun resmi ESPN Ringside menunjukkan Iron Mike kembali berlatih bersama pelatihnya Rafael Cordeiro. Pria Terjahat di Planet ini sekarang berusia 55 tahun dan menghasilkan £ 500 ribu per bulan dari kerajaan ganja-nya.

Legenda kelas berat ini kembali tampil memukau pada November 2020, lebih dari 15 tahun setelah ia mengumumkan pengunduran dirinya dari tinju. Tyson mengadakan tinju ekshibisi delapan ronde dengan sesama petinju hebat Amerika lainnya,Roy Jones Jr, 53 tahun, dengan sistem bayar-per-tayang Triller yang dilaporkan menjual 1,6 juta paket.

The Sun Sport melaporkan awal tahun ini bahwa Tyson sedang dalam negosiasi lanjutan. Dan dia terlihat secepat biasanya ketika dia memberikan sejumlah pukulan ke tubuh kepada pelatihnya.



Menyusul kesuksesan komersial comeback-nya, ia mengakui tinju menjadi beban lagi. Namun, sekarang tampaknya dia bisa siap
untuk naik ring sekali lagi setelah klip mengesankan dia dalam pelatihan muncul vs untuk pertarungan uang besar dengan YouTuber Logan Paul.

Negosiasi itu gagal dan tidak ada yang dilaporkan sejak sekarang mengenai ikon yang mundur ke atas ring. Tapi dia telah menggoda basis penggemarnya tentang comeback lain dengan memposting foto dirinya di masa jayanya dengan judul: "Siap tidak, ini dia ..."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2480 seconds (0.1#10.140)